• Sabtu, 20 Agustus 2022

Review Jelek Aplikasi MyPertamina di PlayStore, Banyak yang Keluhkan Masalah Ini

- Jumat, 1 Juli 2022 | 15:21 WIB
Review jelek aplikasi MyPertamina. Foto/MyPertamina. (Foto/MyPertamina.)
Review jelek aplikasi MyPertamina. Foto/MyPertamina. (Foto/MyPertamina.)

SEWAKTU.com -- Aplikasi MyPertamina mendapatkan review jelek dari pengguna di Google Play Store. Salah satunya, ada yang menyatakan jika aplikasi untuk membeli pertalite dan solar ini diperbaiki dulu kualitasnya.

Seperti yang dilihat Sewaktu.com, seorang pengguna menuliskan review jelek aplikasi MyPertamina bahwa ketik ingin daftar tidak bisa melanjutkan tahapan dengan keterangan "Terjadi kesalahan pada aplikasi."

"Diulang-ulang dengan jeda waktu juga tetap tidak bisa. Kualitas aplikasi model begini yakin mau diterapkan efektif per 1 Juli? Sebelum putuskan, beresin dulu kualitas aplikasi," tulis pengguna tersebut, dilansir Jumat 1Juli 2022. Kenapa dapat review jelek apikasi MyPertamina?

Baca Juga: Pengendara Diwajibkan Pakai My Pertamina saat Isi BBM, Bagaimana Aturan Larangan Main HP saat Isi Bensin?

Para pengguna aplikasi MyPertamina yang lain menuturkan review jelek terhadap aplikasi tersebut. Pengguna Android itu menilai dipersulit dengan kewajiban mendaftar ke MyPertamina.

"Kenapa setelah daftar, datanya tidak bisa dipakai? Setiap mau masuk ke aplikasi keluar sendiri, kembali terus tidak bisa masuk. Aplikasi tipu-tipu kali ya. Setelah diikuti kemauannya, tidak dipermudah tetapi tambah dipersulit. Payah!" tulis pengguna itu.

Sementara itu, ada pengguna yang mengaku jika tidak mendapatkan verifikasi saat mendaftar.

Baca Juga: Cara Daftar Beli Pertalite dan Solar di My Pertamina, Pengendara Wajib Tahu Ini

"Sudah daftar tetapi untuk mendapatkan nomor verifikasi melalui SMS, tidak masuk-masuk SMS-nya. Malah ketika mau daftar lagi tertulis nomor sudah didaftarkan dan pas masuk tidak bisa-bisa," ungkap pengguna tersebut.***

Halaman:

Editor: Abdul Halim Trian Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X