Download Anime Blue Lock Terbaru Subtitle Indonesia

- Kamis, 1 Desember 2022 | 12:38 WIB
Download Anime Blue Lock Terbaru Subtitle Indonesia. Foto/Blue Lock (Foto/Blue Lock)
Download Anime Blue Lock Terbaru Subtitle Indonesia. Foto/Blue Lock (Foto/Blue Lock)

SEWAKTU.com -- Blue Lock merupakan anime bertema sepak bola yang sedang hits karena akan dirilis pada bulan Oktober 2022.

Anime ini memiliki tema yang mirip dengan anime sejenis yaitu Ao Ashi dan Tsubasa. Namun, Blue Lock lebih dikhususkan untuk penyerang.

Animasi Jepang Blue Lock adalah adaptasi anime karya Muneyuki Kaneshiro, diilustrasikan oleh Yusuke Nomura.

Baca Juga: Download Anime Spy x Family Season 2 Episode 9 Subtitle Bahasa Indonesia

Produksi manga Blue Lock sebenarnya sudah dimulai ada di beberapa negara yang ada di seluruh dunia.

Manga dilisensikan di Perancis oleh Pika Paisons, Jerman oleh Kazé, Taiwan oleh Tong Li Publishing, dan Korea Selatan oleh Haksan Publishing.

Setelah mempertimbangkan keadaan sepak bola Jepang saat ini, Asosiasi Sepak Bola Jepang memutuskan untuk mempekerjakan pelatih misterius dan eksentrik Jinpachi Ego untuk memenuhi mimpinya memenangkan Piala Dunia.

Baca Juga: Download Anime Chainsaw Man Episode 8 Subtitle Indonesia

Percaya bahwa tidak ada penyerang yang egois dan berorientasi pada tujuan di Jepang, Jinpachi menemukan Blue Lock - sebuah fasilitas mirip penjara di mana tiga ratus penyerang SMA berbakat dari seluruh Jepang diisolasi dan diadu satu sama lain.

Satu-satunya yang selamat dari Kunci Biru memenangkan hak untuk menjadi penyerang tim nasional dan yang kalah memiliki akses abadi ke tim.

Dipilih untuk usaha berisiko ini adalah Yoichi Isagi, penyerang yang gagal membawa tim sepak bola sekolah menengahnya ke turnamen nasional.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Anime Isekai Romance, Terlempar ke Dunia Lain dan Menjalani Kisah Romantis Bikin Baper

Setelah memilih untuk lolos ke rekan setim yang gagal daripada menang sendiri, dia tidak bisa tidak bertanya-tanya apakah hasilnya akan berbeda jika dia lebih egois.

Dengan kesempatan unik yang ditawarkan oleh Blue Lock Project ini, Yoichi mencoba menghilangkan keraguannya dan memenuhi keinginan terbesarnya - menjadi penyerang terbaik di dunia dan memimpin Jepang meraih gelar juara dunia.

Halaman:

Editor: Fadillah Nuzulul Rahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X