• Minggu, 22 Mei 2022

Blak-blakan! Jonathan Frizzy Akui Sudah Lama Tak Harmonis dengan Dhena, Masih Tinggal Seatap Hanya Beda Kama

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 13:44 WIB
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Instagram @dhenafrizzy.)
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Instagram @dhenafrizzy.)


SEWAKTU.com, UNTUK kali pertama, pesinetron Jonathan Frizzy bicara ke publik tentang praha rumah tangganya dengan Dhena Devanka yang di ujung perceraian.

Di acara Brownis TransTV, Selasa, 5 Oktober 2021, Ijonk-sapaan, mengakui sudah cukup lama tidak harmonis dengan sang istri. Bahkan sebelum 2018, pernikahannya tak lagi layaknya pasangan suami istri.

"Sebenarnya sudah engak harmonis sudah lama banget, sudah sebelum 2018. Cuma aku tahan-tahan buat anak-anak. Ya baru meledaknya sekarang ini," ungkapnya kepada para host acara Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur.

Baca Juga: Pesan Dhena Devanka untuk Jonathan Frizzy : Jangan Mengganggu Kehidupan Kami Lagi

Ijonk menyebut memang sempat terjadi mediasi antarkeduanya, namun berakhir gagal. Karena, Ijonk merasa berpisah memang sudah jalan terbaik.

"Iya untuk kebaikan semuanya. Kebaikan aku, kebaikan anak-anak. Aku kasihan anak-anak melihat kita. Aku bisa tahan, pandang masa depan mereka (anak-anak) ajalah," lanjutnya.

Meski berseteru dan sedang saling lapor kasus dugaan penganiayaan, Ijonk mengatakan masih satu rumah dengan Dhena. Dia masih pulang ke rumah menemui anak-anaknya ketika selesai syuting. Dirinya dan Dhena tidur di kamar yang berbeda.

"Anak-anak masih di rumah bareng, cuma memang sudah pisah kamar," timpalnya.

Baca Juga: Dipermalukan Usai Foto KDRT Beredar, Dhena Devanka Ungkap Jonathan Frizzy Selingkuh dan Sering Tak Pulang

Meski persoalan rumah tangganya jadi konsumsi publik, Ijonk mengatakan ketiga buah hatinya masih belum mengetahui apa yang terjadi.

"Anak-anak enggak tahu, belum ngerti juga. Aku menjaganya di rumah. Makanya aku usahakan sepagi apapun aku pulang syuting, aku pulang temui anak-anak. Aku usahakan tidak salah paham yang di rumah. Aku sampai tidur bawa anak yang satu, Zain untuk menenangkan yang di rumah," tuturnya.

Baca Juga: Sang Paman Bocorkan Bukti Rekaman CCTV Detik-detik Jonathan Frizzy Diduga Alami Kekerasan dari Dhena Devanka


Di hati terdalam, Ijonk tak menampik perasaan kecewanya karena pernikahannya harus berantakan. Dia seperti mengenang masa kecilnya yang melihat kedua orang tuanya berpisah.

"Mama bapak aku juga pisah saat aku masih kecil. Kenapa kejadian lagi ke aku," sesalnya.

Pun demikian, Ijonk memahami terkadang hidup berjalan tak sesuai yang diprediksi dan tak seperti yang diinginkan.

"Namanya hidup. Kalau sudah tidak bisa dipertahankan, tidak bahagia lagi, kenapa harus dijalani. Yang penting aku ada tiga buah hati yang aku cintai. Aku akan mempertahankan mereka sampai dewasa sampai aku mati," beber Jonathan Frizzy.

Baca Juga: Lelah, Dhena Devanka Akhirnya Benar-benar Siap Melepaskan Jonathan Frizzy

Dia juga menegaskan masih menghargai Dhena sebagai ibu dari ketiga anaknya. Apalagi, mendapatkan kasih sayang orang tua lengkap menjadi hak anak-anak.

"Buat abang, kakak, dedek, apapun yang terjadi, pokoknya anak-anak aku tidak akan lepas dari kasih sayang orang tua. Aku tetap menghargai Dhena karena dia ibunya anak-anak," pungkasnya. ***

Editor: Nina Rialita

Tags

Terkini

X