• Sabtu, 2 Juli 2022

Sinopsis Film The November Man, Kembalinya Mantan Agen Rahasia CIA dari Pensiun

- Jumat, 19 November 2021 | 13:24 WIB
Film The November Man. Foto/Ist.
Film The November Man. Foto/Ist.

SEWAKTU.com -- Film The November Man ini merupakan film garapan Roger Donaldson yang sebelumnya ia pernah menyutradari film The species (1995) dan Dantes Peak (1997).

Pada Sinopsis film The November Man, Roger Donaldson kembali bekerja sama dengan Pierce Brosnan, pada pertemuan ini menjadi yang kedua bagi mereka setelah film Dantes Peak. 

Selain Pierce Brosnan, Sinopsis film The November Man turut menghadirkan Olga Kurylenko sebagai bintang utama pada film ini. Baik Pierce maupun Olga, keduanya pun pernah menjadi bagian dari film James Bond. 

Baca Juga: Program Google News Initiative Dari PROPS Indonesia Eksklusif Untuk Mitra Promedia Teknologi Indonesia

Setelah pensiun sebagai Agen Rahasia CIA, Peter Devereaux, kembali mendapatkan tawaran untuk melakukan keahliannya, Peter yang sedang menikmati masa pensiunnya ini di kota Swiss lalu didatangi dan di sambangi kerabat lama nya mantan kepaa CIA yang bernama Jhon Hanley. 

Peter pun diminta oleh Jhon Hanley untuk memata-matai agen dari Rusia yang bernama Natalia Ulanova. Natalia ini merupakan asisten calon kandidar Presiden Rusia yakni Arkady Feredov, ia ternyata memegang berbagai bukti kejahatan selama perang Chechen.

Lalu di tengah perjalanan, Peter mendapatkan kabar bahwa apabila Rusia telah berhasil menangkap Natalie, lalu  kepada CIA, Perry Weinstein memerintahkan mantan murid Peter yaitu Agen David Mason untuk menghilangkan jejak Natalie.

Baca Juga: Besi Panjang Tembus Ban Mobilnya, Tya Ariesta Sekeluarga Nyaris Kecelakaan

Sayangnya pada saat di perjalanan, Nyawa Natalia sudah tak tertolong meski Peter sudah berupaya semaksimal mungkin untuk menyelamatkan nyawa Natalia, sebelum meninggal Natalia ternyata sempat memberikan foto dan tertera nama Mira Filipova.

Halaman:

Editor: Abdul Halim Trian Fikri

Sumber: Faris Al Aziz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X