• Minggu, 25 September 2022

Profil Gillian Chung, Artis Mandarin yang Sempat Ditahan di Jerman

- Jumat, 23 September 2022 | 19:30 WIB
profil Gillian Chung. Foto/Gillian Chung. (Foto/Gillian Chung.)
profil Gillian Chung. Foto/Gillian Chung. (Foto/Gillian Chung.)

SEWAKTU.com -- Ingat Gillian Chung? Dia sudah terkenal di HK Twins sejak tahun 90-an. Dia baru saja menceraikan Michael Lai. Berikut profil Gillian Chung.

Usai perceraian, Gillian Chung mengatakan kepada media Hong Kong, tak akan pernah mempertimbangkan untuk menikah lagi. Ia mengaku trauma karena sangat terluka atas hubungan yang gagal. Seperti apa profil Gillian ChungSimak informasi berikut ini.

Diketahui dari profil Gillian ChungGillian Chung dan Michael Lai resmi bercerai pada 2020. Kini, setelah lebih dari satu tahun, Gillian Chung ternyata berubah pikiran.

Baca Juga: Gillian Chung Sempat Ditahan Saat Transit di Jerman, Begini Kronologisnya

"Jika ada kesempatan, saya tak akan menjanjikan banyak hal kepada pasangan karena saya tak dapat memikul tanggung jawab. Saya seorang selebriti dan khawatir akhirnya terlalu mendapat banyak perhatian. Saya ingin melindungi identitasnya," kata Gillian Chung terkait profil Gillian Chung.

Meski kini mengaku jomblo, ia mengaku juga sedang mencari pasangan. Tapi setelah pernikahannya berakhir dengan perceraian, dia belajar pelajarannya.

"Wanita harus lebih tertutup dan tidak boleh terlalu mudah mengungkapkan cinta mereka. Kita akhirnya akan kalah karena pria tidak akan menghargai jika dia tahu betapa mencintainya," ungkap Gillian Chung.

Baca Juga: Profil Joelle Rich, Pacar Baru Johnny Depp

Namun yang menarik perhatian netizen adalah perubahan Gillian. Saat tampil di variety show, ia menarik banyak perhatian karena tubuhnya yang semakin montok.

Halaman:

Editor: Adelia Risna Putri Limbong

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Isu Dinikahi Rio Haryanto, Larissa Chou: Hoax!

Minggu, 25 September 2022 | 20:46 WIB

Iis Dahlia Tiba-tiba Nangis, Kenapa?

Sabtu, 24 September 2022 | 21:10 WIB

Profil Namkoong Min, Pemeran Utama One Dollar Lawyer

Sabtu, 24 September 2022 | 15:55 WIB
X