• Selasa, 16 Agustus 2022

Bima Arya Ajak AHY ke Alun-Alun Kota Bogor, Warganet Ingatkan AHY: Awas Banyak Copet!

- Kamis, 12 Mei 2022 | 06:48 WIB
Wali Kota Bogor Bima Arya dan AHY. Foto/Instagram.
Wali Kota Bogor Bima Arya dan AHY. Foto/Instagram.

SEWAKTU.com -- Wali Kota Bogor Bima Arya belum lama ini bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

Pertemuan Ketum Partai Demokrat AHY dengan orang nomor satu di Kota Bogor Bima Arya tersebut terjadi pada acara europe day.

Hal tersebut dibeberkan Bima Arya dalam unggahan di akun instagram pribadinya @bimaaryasugiarto.

Dalam unggahan itu nampak Bima Arya memakai pakaian batik, lalu AHY memakai jas. Keduanya nampak memegang gelas yang berisi warna kuning.

Baca Juga: Video Kecelakaan Mobil Beruntun di Pintu Tol Bogor, 2 Mobil Melintang dan Nyungsep

Bima Arya mengatakan, terakhir bertemu dengan AHY saat berkunjung ke Bogor. Ketika itu terang Bima Arya, AHY dan dirinya sempat sarapan laksa dan doclang di Kampung Babakan Pasar, Kota Bogor.

Dalam tulisan terakhir unggahannya tersebut, Bima Arya menantang AHY untuk lari bareng di Alun-alun Kota Bogor yang saat ini sudah jadi.

"Semalam di acara europe day berjumpa dengan sahabat lama mas @agusyudhoyono. Terakhir bertemu tahun lalu ketika berkunjung ke Bogor. Sempat sarapan laksa dan doclang di Kampung Babakan Pasar. Sehat selalu mas AHY, ditunggu lari bareng di Alun-alun Kota Bogor," tulisnya, dilansir Sewaktu.com, Kamis 12 Mei 2022.

Baca Juga: Enak Banget, ASN di Pemkot Bogor WFH 1 Pekan Full Usai Libur Lebaran 2022

Halaman:

Editor: Abdul Halim Trian Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X