• Sabtu, 2 Juli 2022

Viral Kisah Anggota Polda Metro Jaya Selingkuh Kepergok Istri, Nama Kontak HP Ditulis Wanitaku

- Senin, 23 Mei 2022 | 14:08 WIB
Potret keluarga Isty dan suami anggota polisi Polda Metro Jaya (Instagram/danunyinyir9reborn999)
Potret keluarga Isty dan suami anggota polisi Polda Metro Jaya (Instagram/danunyinyir9reborn999)

SEWAKTU.com -- Beredar luas utasan di Twitter mengkisahkan seorang wanita bernama Isty diselingkuhi oleh sang suami yang berprofesi sebagai anggota polisi Polda Metro Jaya.

Isty menyebutkan informasi suaminya yang selingkuh sudah terjadi sejak 2019 tersebut lewat akun Twitter pribadinya bernama @isty_febryani.

Isu selingkuh tersebut bermula dari kecurigaan Isty yang dinikahi oleh suaminya sejak 2016 mendadak sang suami berubah dan kerap keluar rumah demi nongkrong bersama teman.

Disebutkan, suami Isty adalah anggota Polisi Polda Metro Jaya Jakarta, bertemu dengan Isty dari sebuah fans club yang sama. Isty menceritakan bahwa semenjak dirinya tengah hamil muda, sang suami sudah mulai terlihat berubah hingga menemukan chat mesra di HP suami.

"Selama gue hamil dia udah mulai berulah, kayak mau keluar kota sama kontak yang dia namain Teteh Ayam Penyet," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @danunyinyir9reborn999, pada Senin, 23 Mei 2022.

Baca Juga: Kasus Layangan Putus ASN OKI Semakin Berlanjut, Polwan Suci Darma Justru Dilaporkan Balik Winda

Sampai akhirnya usia kandungan Isty menginjak ke tujuh bulan, ia memutuskan untuk bekerja di sebuah bank swasta sampai akhirnya sang suami enggan memberinya nafkah.

"Sampai gue akhirnya keterima kerja di bank swasta mulai punya penghasilan dia mulailah berulah lagi dengan apa-apa semua gue yang bayar," terang Isty.

Cerita awal mula Isty mendapati suaminya yang merupakan anggota polisi Polda Metro Jaya selingkuh (Instagram/danunyinyir9reborn999)

Halaman:

Editor: Abdul Halim Trian Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Jumat, 1 Juli 2022 | 11:57 WIB

Presiden Jokowi dan Iriana Tiba di Moskow Rusia

Kamis, 30 Juni 2022 | 19:22 WIB
X