• Sabtu, 2 Juli 2022

Saksikan Seri Manga Boruto Chapter 63 Hari Ini 18 Oktober 2021 Jam 22.00

- Senin, 18 Oktober 2021 | 19:35 WIB
Manga Boruto chapter 63. Foto/Istimewa.
Manga Boruto chapter 63. Foto/Istimewa.

SEWAKTU.com -- Hari ini Senin 18 Oktober 2021 seri manga boruto Chapter 63 akan rilis pada pukul 22.00 WIB. Seri manga boruto sendiri adalah lanjutan dari seri manga Naruto. Sebagai anak dari seorang Hokage yang memilih jalan ninjanya sendiri.

Untuk seri anime sendiri yang mengadaptasi seri manganya, Boruto telah sampai pada episode 220.  Seri manga boruto pada di Chapter 63 nanti akan menceritakan lanjutan pada chapter sebelumnya yang rilis sebulan lalu. Berikut sinopsis singkat manga boruto Chapter 63 yang akan rilis malam ini.

Code mencoba menyambungkan kembali kontak komunikasi demean Eida melalui portal sabuknya. Meski Eida sedikit kesal dengan sikap Code yang mulai tidak mendengarkan peritahnya namun mereka berdua masih terus mencari bagaimana cara Boruto dapat menemukan lokasi keberadaan Kawaki tanpa mendeteksi chakra.

Baca Juga: Minta Maaf ke Menkes, Rachel Vennya : Aku Siap Menerima Sanksi dan Konsekwensi yang Ada

Meski Kawaki ingin Code pergi membawanya demi melindungi desa Konoha, Boruto justru tidak setuju dengan keputusan Kawaki dan mencoba menahan Code selama mungkin sampai Naruto dan yang lainnya datang ke lokasi mereka.

Kawaki yang tahu bahwa ada orang lain yang berada di pihak Code, ingin melakukan negosiasi karena Code jelas telah menolak negosiasi. Kawaki sendiri bersikeras menyerahkan hidupnya demi desa Konoha dan tentunya, Naruto sebagai Hokage.

Eida yang mengetahui keinginan Kawaki nampak senang karena Kawaki ingin bertemu dengannya. Eida tampak tersipu malu dan mulai berketingat.

Baca Juga: Nama Jalan di Jakarta Bakal Diganti Pakai Nama Bekas Diktator Turki, Mustafa Kemal Ataturk

Setelahnya, Boruto meninju wajah Kawaki. Boruto juga berkata bahwa dialah orang pertama yang akan melindungi Kawaki. Mendengar ucapan Boruto, Eida sangat tersentuh. 

Halaman:

Editor: Abdul Halim Trian Fikri

Sumber: Idrus Fahmi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X