• Minggu, 22 Mei 2022

Borong Dua Penghargaan Silet Awards 2021, Arya Saloka Janji Pertahankan Kualitas dan Attitude Berseni

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 17:35 WIB
Arya Saloka borong Silet Awards (Instagram @philipekarunia.)
Arya Saloka borong Silet Awards (Instagram @philipekarunia.)

SEWAKTU.com, ARYA Saloka mendapatkan dua penghargaan sebagai aktor ter-Silet dan pasangan ter-Silet dalam acara Silet Awards 2021, Kamis malam, 21 Oktober 2021.

Pemilik nama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo tersebut mendapat penghargaan aktor ter-Silet berkat peran yang dimainkannya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Dia bersyukur atas penghargaan itu. “Alhamdulillah sudah dua yah, pasangan sinetron ter-Silet ya. Kalau enggak salah benar ya, sama ini aktor tersilet," ujarnya, seperti dikutip dari tayangan Cumicumi, Jumat, 22 Oktober 2021.

"Ya alhamdulillah disyukuri dengan pencapaian yang sudah dicapai pada saat ini, alhamdulillah selalu bersyukur dan jadi buat penyemangat aja,” lanjutnya.

Baca Juga: Tentang Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Begini Pernyataan Ketua KUA Pasar Minggu

Dengan penghargaan yang silih berganti diterimanya, Arya memastikan ingin fokus dengan kualitasnya sebagai pekerja seni.

“Kalau mempertahankan menang enggak ya. Uang pasti yang saya pertahankan adalah kualitas saya dalam bekerja, dalam berseni peran harus ditingkatkan, attitude semuanyalah. Dalam pekerjaan itu yang harus dipertahankan dan ditingkatkan,” ujarnya.

"Kalau untuk masalah piala sih saya enggak pernah ingin mempertahankan itu (piala) ya. Cuman masalah piala kan yang aslinya dunia nyatanya itu loh,” lanjutnya.

Dia mensyukuri masih banyak yang sayang denganya hingga memberikan dukungan sehingga menang di Silet Awards 2021.

“Saya selalu mensyukuri tahun tahun yang sudah saya lewati. Jadi menurut saya apapun itu selalu menjadi berkah. Karena musibah sendiripun kalau kita menyikapinya dengan baik dan memang kembali lagi kepada jalan agama itu kan berkah," tuturnya.

Baca Juga: Tudingan Menghina Pekerja Sosial, Ini Alasan Nikita Mirzani Tak Merasa Bersalah

Suami dari Putri Anne itupun menegaskan bahwa dirinya hanya seorang aktor yang berfokus dalam bidang seni peran, sudah pasti harus memberikan yang terbaik dalam pekerjaanya.

“Karena kalau saya pribadi memang menempatkan pribadi sebagai seorang pekerja. Jadi saya kerja sesuai porsi saya sebagai seorang aktor di seni peran," ungkapnya.

"Tujuan saya menjadi seorang aktor gitu. Pokoknya saya berkerja dalam seni peran, saya menjadi wayang, saya menjadi aktor ya itu pekerjaan saya. Jadi ya saya kerjakan, saya nikmati, saya bekerja fokus dan memberikan yang terbaik dalam pekerjaan aja,” paparnya.

Baca Juga: 2 Jam Lagi! Little Mom Episode 9 Sore Hari Ini Jam 18.00, Berikut Trailer dan Link Streaming Gratisnya

Bukan hanya prestasi dan penghargaan, penampilan dari aktor kelahrin Denpasar itu banyak menarik perhatian warganet dalam acara Silet Awards 2021. Ini lantaran model baru rambutnya.

“Sebenarnya sih begini begini aja rambutnya cuman ya kebetulan pas lagi bisa dirapihin,” terang Arya.

Mas Al, sapaan para penggemar dalam sinetron Ikatan Cinta itu juga bilang bahwa seharusnya kita harus menjaga dan merawat diri kita sendiri.

Baca Juga: Kisah Andien berada dalam Toxic Relationship, Digebukin dalam Mobil, Dicakar, Disilet hingga Nyaris Bunuh Diri

“Kalau memperhatikan begitu pasti ya. Kan kita harus merawat diri dong karena apa yang ada didalam diri kita titipan semua yang namanya titipan harus dijaga," sebutnya.

"Jadi pastilah ada nyempatin rajin cuci muka setelah shooting. Terus bersih bersih semuanya, wudhu yang pasti utama lah harus itu mah,” ucapnya. ***





Editor: Nina Rialita

Sumber: Muhamad Rizki Saepul Zamil

Tags

Terkini

X