• Minggu, 22 Mei 2022

Tudingan Menghina Pekerja Sosial, Ini Alasan Nikita Mirzani Tak Merasa Bersalah

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 15:58 WIB
Nikita Mirzani. (Instagram.)
Nikita Mirzani. (Instagram.)

SEWAKTU.com, SOMASI Perkumpulan Profesi Pekerjaan Sosial (Propeksos) terhadap Deddy Corbuzier, menyeret nama Nikita Mirzani. Lantaran, dia menjadi narasumber di podcast Deddy.

Deddy disomasi karena diduga menghina pekerja sosial dan menyamakan dengan penyapu jalur tol.  Itu ketika membahas kemungkinan sanksi untuk Rachel Vennya.

Dilansir dari video yang diunggah kanal youtube KH Infotainment, Nikita menegaskan ucapannya soal penyapu jalan tol tak bermaksud sedikitpun untuk merendahkan.

Baca Juga: Disomasi Lantaran Dituding Hina Pekerja Sosial, Deddy Corbuzier : Silahkan Dilanjut Saja ke Jalur Hukum

Dia juga tidak khawatir jika organisasi tersebut bawa permasalahan itu ke pihak yang berwajib.

"Kita tuh saat Podcast tidak ada kepikiran atau menginginkan menghina siapa pun di situ," tegasnya.

Dijelaskan, saat itu dirinya dan Deddy bicara santai. Jadi, Nikita mengatakan kalau itu membuat ketersinggungan sulit untuk bicara atau berkreativitas ke depannya.

"Cuma kan kalau ada orang-orang yang tersinggung. Tiap ada yang bikin stand up comedy ada yang merasa terhina gini, gimana kita bisa berkreativitas untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan yang lagi kita geluti," ujarnya.

Baca Juga: Berharap Habib Rizieq Tidak Dendam, Nikita Mirzani : Gua Takut Kalau Dia Keluar

Perempuan yang akrab disapa Nyai inipun heran mengapa malah Deddy Corbuzier yang disomasi oleh Propeksos. Padahal dialah yang mengucapkan kata penyapu tol.

"Jadi serba salah, dibilang katanya menghina pekerja sosial tukang sapu jalan tol, lah padahal enggak ada terbesit sedikit pun di otak gue atau Om Ded ngehina seperti itu. Itu spontanitas saja," sebutnya.

"Jadi kalau ada yang tersinggung ya gimana, kalau mohon maaf kayak Rachel ya, jadi maunya gimana. Ya kalau memang mereka mau melanjutkan ke jalur hukum ya silakan," lanjutnya.

Baca Juga: Tak Terima Penjelasan Rachel Vennya di YouTube Boy William, Nikita Mirzani : Harus Dipenjara Biar Adil

Nikita juga mengakui dirinya bangga kepada orang-orang yang bekerja sebagai penyapu jalan tol. Ia sangat tegas tidak ada sedikitpun niat untuk menghina.

"Karena kalau ditanya pun gue enggak ada niatan menghina siapa pun, tapi kalau mereka merasa terhina tersinggung, balik lagi sih ke pemikiran mereka masing-masing," tukasnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Kaget Namanya dan Celine Evangelista Masuk Daftar Orang yang 'Cepuin' Jennifer Jill
"Justru gue tuh bangga banget sama pekerja-pekerja sosial yang berani membuang waktu taruhan nyawa untuk bersihin jalan. Mungkin kalau gue disuruh gitu gue enggak bisa, dan mereka rela memberikan waktunya untuk negara," tuturnya.

Nikita tidak merasa bersalah atas perkataanya soal penyapu jalan tol. Dia memohon pihak yang mensomasi dirinya buat menyaksikan lagi video dengan Deddy Corbuzier.

"Enggak sih (salah), karena kita tuh enggak ada yang ini. Memang gue ngomongnya sambil ketawa? Enggak, kan. Ngenyek? Kayak Baim? Enggak, kan," ujarnya.

"Jadi apa yang mana yang dibilang merendahkan yang mana, kecuali gue ngomongnya cengengesan gitu baru, ini nggak ada. Muka gue flat, muka Om Deddy juga flat, jadi nggak ada maksud apa pun," kata Nikita. ***

Editor: Nina Rialita

Sumber: Yoki Rizkiyo Maulidan

Tags

Terkini

X