• Jumat, 2 Desember 2022

Sinopsis Film Texas Chainsaw Massacre 2022 di Netflix, Ternyata Serial Perilisannya Dimulai Sejak 1974

- Minggu, 31 Juli 2022 | 23:50 WIB
Sinopsis Film Texas Chainsaw Massacre 2022 di Netflix, Ternyata Serial Perilisannya Dimulai Sejak 1974. (Foto/Pinterest.)
Sinopsis Film Texas Chainsaw Massacre 2022 di Netflix, Ternyata Serial Perilisannya Dimulai Sejak 1974. (Foto/Pinterest.)

SEWAKTU.COM - Ini dia sinopsis film Texas Chainsaw Massacre 2022. Bagi kamu pencinta genre thriller jagal, pasti tidak asing dengan film serial Texas Chainsaw yang perilisannya sudah dimulai sejak tahun 1974. Pada tanggal 18 Februari lalu, Netflix kembali menghadirkan versi terbarunya bertajuk Texas Chainsaw Massacre 2022.

Film ini berdurasi 81 menit dengan menghadirkan berbagai ketegangan. Meski diberi komentar negatif oleh para kritikus, banyak orang beranggapan bahwa Texas Chainsaw Massacre 2022 cukup baik untuk kategori jagal dan thriller. Bagaimana ya sinopsis film Texas Chainsaw Massacre 2022?

Nah, sebelum menontonnya, kamu bisa terlebih dahulu membaca sinopsis film Texas Chainsaw Massacre 2022 di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Indoneisa Perempuan Tanah Jahanam, Seru dan Menegangkan

Sinopsis Texas Chainsaw Massacre 2022

Film ini bermula dari sekelompok pemuda yang mengunjungi Harlow, sebuah daerah minim penghuni di pinggiran kota Texas. Mereka berencana menetap bersama banyak orang lainnya dengan mengambil alih semua properti di sana.

Dante (Jacob Latimore) dan Melody (Sarah Yarkin) masuk ke sebuah panti asuhan tua yang sudah berdiri sejak 1975. Mereka terkejut jika tempat itu masih dihuni oleh seorang wanita tua bernama Ginny (Alice Krige) yang kemudian diusir karena semua propeti di Harlow sudah diambil alih.

Belum sempat menunjukkan bukti panti asuhan masih miliknya, Ginny mendadak terkena serangan jantung. Dibantu dua polisi, ia dibawa menuju rumah sakit yang juga ditemani anak asuh terakhirnya serta Ruth (Nell Hudson).

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Suzanna Bernapas dalam Kubur, Serem Banget!

Halaman:

Editor: Ananta Wira Mahmuda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X