• Sabtu, 20 Agustus 2022

Jawaban Syech Zaki Soal Ibu Mertuanya, Bu Ala Kak Tasyi Athasyia Nangis Gak Kuat

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 16:54 WIB
Syech Zaki jawab Bu Ala atau Alawiyah Alatas soal Tasyi Athasyia. Foto/Instagram. (Foto/Instagram.)
Syech Zaki jawab Bu Ala atau Alawiyah Alatas soal Tasyi Athasyia. Foto/Instagram. (Foto/Instagram.)

SEWAKTU.com -- Syech Zaki marah ketika mertuanya, Alawiyah Alatas atau terkenal dengan nama Bu Ala mengatakan jika hubungan istrinya, Tasyi Athasyia, dan Tasya Farasya tidak ada masalah.

Syech Zaki menuturkan bahwa Tasyi Athasyia sering menangis dan mengeluh dan merasa tidak kuat. Bahkan, dia sampai tidak kuat dengan kondisi Tasyi Athasyia.

"Tasya udah undang, Tasyi mengatakan mau datang. Malah aku udah siapin pakaian, baju. Omongan aku ini dipotong-potong. Demi Rasulullah kita enggak ada apa-apa sama sekali," kata Bu Ala dalam unggahan video.

Syech Zaki bahkan mempertanyakan ucapan Bu Ala. Syech Zaki tidak menyangka kenapa ibu mertuanya itu justru mengatakan tidak ada apa-apa dengan kondisi Tasyi Athasyia.

Baca Juga: Profil Tasyi Athasyia, YouTuber dan Istri Syech Zaki Alatas yang Berseteru dengan Saudara Kandung

"Demi Rasulullah tidak apa-apa, bagaimana tidak apa-apa. Kak Tasyi nangis-nangis, Kak Tasyi mengeluh, Kak Tasyi tidak kuat, tolong dibantu tolong. Aku yang menghadapi setiap hari ini enggak tega melihatnya," terang Syech Zaki, seperti dilihat Sewaktu.com, Jumat 5 Agustus 2022.

Syech Zaki kesal karena Bu Ala tidak mencoba mencari tahu kenapa Tasyi Athasyia menangis, dan permasalahan apa yang sedang dihadapi. Padahal kata Syech Zaki, Bu Ala tidak pernah lepas memegang ponselnya.

"Pertanyaan aku, kalau tidak mengerti ada anaknya menangis, kenapa tidak dicari tahu? Pertanyaan aku, kalau tidak mengerti ada video apa selama ini kenapa, tapi kalau seorang ibu mengatakan 'saya tidak tau anak saya memiliki permasalahan apa dua tahun ini, tidak tau anak saya dihujat siapa dua tahun ini, sedangkan HP begitu dekat dengan tangannya setiap hari, maka dari situlah kita semua tau sumpah ini adalah sumpah dusta," Zaki menambahkan.

Dia menjelaskan, keluarga sebenarnya sudah duduk bersama untuk menyelesaikan permasalahan ini. Namun, belum ada titik terang atas permasalahan tersebut.

Halaman:

Editor: Abdul Halim Trian Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X