• Sabtu, 1 Oktober 2022

Foto Ibu Mariana Boy Cellular BSD saat Jaga Toko, Wanita Pencuri Cokelat di Alfamart yang Viral

- Senin, 15 Agustus 2022 | 11:51 WIB
Foto Ibu Mariana Boy Cellular BSD. Foto/Facebook. (Foto/Facebook.)
Foto Ibu Mariana Boy Cellular BSD. Foto/Facebook. (Foto/Facebook.)

SEWAKTU.com -- Boy Cellular yang berlokasi di BSD diserbu warganet. Hal itu lantaran ulah dari si pemilik ibu Mariana Boy Cellular BSD.

Diketahui, ibu Mariana kepergok mencuri cokelat di Alfamart. Namun, bukannya meminta maaf, ibu Mariana malah membawa pengacara. Kasusnya kini viral. Banyak yang memburu foto ibu Mariana Boy Cellular BSD.

Seperti yang beredar di media sosial Facebook, tersebar foto ibu Mariana Boy Cellular BSD yang mencuri cokelat di Alfamart.

Dalam foto ibu Mariana Boy Cellular BSD, terlihat beberapa momen saat ibu Mariana sedang berjaga di toko Boy Cellular BSD, Tangerang Selatan.

Baca Juga: Instagram Boy Cellular BSD Diserbu, Usaha Milik Ibu Pencuri Cokelat di Alfamart yang Viral

Toko Boy Cellular BSD Diserbu

Mendadak toko HP di Tangerang Selatan, Banten diserbu bintang 1 dengan ribuan ulasan buruk hanya dalam waktu kurang 24 jam. Sang owner pencuri cokelat di Alfamart yang viral tersebut dihujat.

Ibu-ibu mencuri cokelat di Alfamart viral di media sosial pada Minggu, 14 Agustus 2022. Sebuah video menunjukan ibu-ibu bermobil mewah itu dikejar karyawan Alfamart untuk membayar cokelat.

Selang beberapa lama setelah video itu viral, si ibu datang lagi ke Alfamart sambil membawa pengacara. Dia pun membuat video ‘balasan’ agar si karyawan meminta maaf atas tersebarnya video tersebut.

Halaman:

Editor: Abdul Halim Trian Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ibunda Gading Marten bakal Disemayamkan Disini

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 18:55 WIB

Ibunda Gading Marten Meninggal Dunia

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 18:25 WIB
X