• Sabtu, 20 Agustus 2022

Doa Penangkal Sihir, Berikut Doa Disarankan Oleh Syekh Ali Jaber

- Rabu, 29 Juni 2022 | 11:41 WIB
Doa Penangkal Sihir, Berikut Doa Disarankan Oleh Syekh Ali Jaber. (Foto/Pinterest.)
Doa Penangkal Sihir, Berikut Doa Disarankan Oleh Syekh Ali Jaber. (Foto/Pinterest.)

SEWAKTU.COM - Ilmu sihir atau santet adalah praktik ilmu hitam yang sangat berbahaya bagi kehidupan manusia. Syekh Ali Jaber mengatakan penawar sihir atau santet mudah di amalkan setiap hari.

Bahkan amalan dan doa penangkal sihir, Nabi sering membaca dan tidak pernah putus asa bahkan sebelum Nabi wafat. Sebab, ilmu gaib atau santet dapat membinasakan manusia secara fisik maupun psikis.

Dikutip dari YouTube Muslim - saluran dakwah pada 13 September 2019, Ini adalah amalan dan doa pencegahan santet atau santet oleh Syekh Ali Jaber. Amalan dan doa semacam ini sangat mudah karena kita sering diajarkan sejak kecil.

Baca Juga: Obat Doa Galau, Mungkin Bisa Membantu Kalian

Tidak hanya disembuhkan dari santet atau sihir, Syekh Ali Jaber mengatakan amalan ini mampu menyehatkan badan.“Bahkan disembuhkan dari segala penyakit rohani maupun jasmani,” tutupnya.

Syekh Ali Jaber menambahkan, dijamin segala gangguan sihir (santet), dengki, dan macam-macam orang yang mau menyakiti. “Amalan tersebut adalah membaca tiga surah Qul (Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan An-Nas) disaat ingin tidur," kata Syekh Ali Jaber.

Lakukan dalam posisi duduk bebas mau menghadap kiblat atau tidak kemudian tadahkan tangan untuk berdoa kepada Allah. Santet atau sihir yang digunakan untuk mencelakai orang lain kadang terjadi tatkala hasud, iri dengki menguasai hati.

Baca Juga: Doa Galau dan Risau, Bacalah Doa Ini dan Rasakan Hasilnya

Biasanya ketidaksenangan atas keberhasilan, kesuksesan orang lain memicu perbuatan terkutuk ini. Santet atau sihir ini nyata. Sebab sihir itu termasuk sesuatu yang gaib, halus dan nyata.

Halaman:

Editor: Ananta Wira Mahmuda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X