• Minggu, 22 Mei 2022

Ini Dia Penyebab Kecelakaan Beruntun Truk Kontainer di Balikpapan, Innalillahi!

- Jumat, 21 Januari 2022 | 10:47 WIB
Terlihat mobil tronton yang menabrak melaju sangat cepat hingga mobil yang ada di depannya terlempar sangat jauh. (Istimewa : Pojoksatu.id)
Terlihat mobil tronton yang menabrak melaju sangat cepat hingga mobil yang ada di depannya terlempar sangat jauh. (Istimewa : Pojoksatu.id)

SEWAKTU.com - Terjadinya kecelakaan beruntun di Simpang Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur pagi ini memang terlihat sangat mengerikan.

Saking kencangnya tabrakan dalam kecelakaan beruntun tersebut, terlihat banyak kendaraan didepannya terpental sangat jauh.

Lantas apa penyebab dan kronologi kecelakaan beruntun yang terjadi di Simpang Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur?

Baca Juga: BREAKING NEWS! Detik-detik Video Kecelakaan Beruntun di Balikpapan Telan Banyak Korban Jiwa

 

Dikutip Sewaktu.com dari laman Pojoksatu.id, Ditlantas Polda Kaltim Kombes Sonny Irawan menerangkan, kecelakaan beruntun di simpang traffic light Muara Rapak itu dipicu truk trailer 20 feet nopol KT 8543 AJ.

Truk trailer yang dikemudikan MA (48) itu sebelumnya berangkat dari parkiran di Jalan Pulau Balang KM 13 sekitar pukul 5 pagi.

“Rencananya, truk akan mengirim kapur pembersih seberat 20 ton ke daerah Kampung Baru, Balikpapan Barat,” ujar Kombes Sonny Irawan, di lokasi.

Baca Juga: Hakim Pengadilan Negeri Surabaya Itong Isnaini Hidayat Gak Terima Saat Ditetapkan Tersangka KPK

Halaman:

Editor: Ayu Ningsih

Sumber: Pojoksatu.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X