• Selasa, 16 Agustus 2022

Disaksikan Langsung AHY dan SBY, Tim Voli Bogor LavAni Juara Proliga 2022

- Senin, 28 Maret 2022 | 08:01 WIB
Tim putra debutan Bogor LavAni menjadi kampiun Proliga 2022. (SMSolo/dok Proliga)
Tim putra debutan Bogor LavAni menjadi kampiun Proliga 2022. (SMSolo/dok Proliga)

SEWAKTU.com -- Tim bola voli yang dimiliki mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Bogor LavAni memberikan kejutan dengan menjuarai kompetisi bola voli Proliga 2022. Tim putra voli Bogor LavAni mengalahkan juara bertahan Surabaya Bhayangkara Samator.

Pada pertandingan final di Padepokan Voli Jenderal Kunarto, Sentul, Kabupaten Bogor, Minggu 27 Maret 2022, tim asuhan pelatih asal Tiongkok Jeff Jiang tersebut menang 3-2 (25-27, 25-19, 20-25, 25-18, 15-10).

Mengagumkannya, gelar juara Bogor LavAni itu berhasil diraih dalam debutnya di Proliga 2022. Bogor LavAni baru tampil untuk kali pertama di kejuaraan yang mulai digelar 2002 tersebut.

Baca Juga: Safari AHY ke Padang Pakai Mobil Pribadi dengan Lampu Strobo Dikritik Warganet

“Ini kejutan. Saya terkejut, karena kami baru pertama kali tampil langsung juara,” terang pemilik klub Lavani, Agus Harimurti Yudhoyono dalam keterangan resmi yang diterima media.

Untuk kedepannya, tambah AHY, timnya akan berusaha mengikuti kejuaraan lain yang diantaranya Livoli.

"Kami harus mempersiapkan tim, dan membina klub ini, karena diisi para pemain muda,” kata anak Presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

Walau tim baru, Bogor LavAni telah mempersiapkan diri dengan baik. Apalagi yang dihadapi adalah tim-tim yang sudah punya nama besar dan didukung oleh pemain yang kenyang pengalaman.

Baca Juga: Viral Foto AHY dan Annisa Pohan Berlibur di AS saat SBY Jalani Perawatan Kanker Prostat

Halaman:

Editor: Abdul Halim Trian Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X