• Sabtu, 20 Agustus 2022

Pria Pakai Rompi Polisi Pelaku Penusukan di Mustikajaya Kota Bekasi Ditangkap

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 15:24 WIB
Pria rompi polisi pelaku penusukan di Bekasi ditangkap. Foto/Istimewa. (Foto/Istimewa.)
Pria rompi polisi pelaku penusukan di Bekasi ditangkap. Foto/Istimewa. (Foto/Istimewa.)

SEWAKTU.com -- Pria yang memakai rompi polisi yang menusuk Ibu SR (50) dan anaknya ME (26) di kawasan Mustikajaya, Kota Bekasi telah diciduk polisi. Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Bantargebang, Kompol Samsono.

“Sudah (ditangkap),” terangnya, Sabtu 1 Juli 2022.

Diketahui, SR (50) dan ME (26) menjadi korban penusukan orang tak dikenal memakai rompi polisi di rumahnya di Jalan Cipete Raya, Mustikajaya, Kota Bekasi. Polisi pun membeberkan kronologis kejadiannya.

Baca Juga: Video 2 Bocah di Bekasi Tertimpa Tembok Renovasi, Kondisinya...

Kapolsek Bantargebang, Kompol Samsono menuturkan, pelaku yang tidak dikenal itu datang menggunakan sepeda motor ke kediaman korban. Pelaku disebut langsung mengetuk pintu rumah korban dan menanyakan suami korban. 

”Korban SR menjawab bahwa suami belum pulang, bersamaan itu pelaku langsung menutup pintu rumah dari dalam,”jelas Samsono, Jumat 1 Juli 2022.

Tetapi, korban ME (26) meminta untuk pintu rumah tidak ditutup. Pelaku pun memanfaatkan situasi untuk mengambil pisau dari dalam tas dan melemparkan ke badan korban ME.

Baca Juga: Jelang Piala AFF U-19 2022, Fasilitas dan Kondisi Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi Dinilai Tak Layak

Selanjutnya pelaku langsung menusuk korban SR, ME saat itu langsung melarikan diri meminta tolong. Atas kejadian tersebut kedua korban menderita luka pada sekujur tubuhnya. 

Halaman:

Editor: Abdul Halim Trian Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Putri Candrawathi Tersangka Pembunuhan Brigadir J

Jumat, 19 Agustus 2022 | 14:19 WIB
X