• Selasa, 16 Agustus 2022

Deddy Corbuzier Ungkap Pria Inilah yang Menggendong Azka Pertama Kali saat Lahir

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 10:28 WIB
Deddy Corbuzier bersama Inspektur Jenderal Polisi Sutanto. (Instagram @mastercorbuzier.)
Deddy Corbuzier bersama Inspektur Jenderal Polisi Sutanto. (Instagram @mastercorbuzier.)

SEWAKTU.com, PRESENTER dan YouTuber, Deddy Corbuzier mengungkapkan rasa bangganya terhadap prestasi salah satunya sahabat yang dikenalnya sejak puluhan tahun.

Dia adalah Irjen Susanto yang resmi menjabat sebagai wakil Kepala Badan Siber dan Sandi (BSSN) sejak 8 Oktober 2021. Dia menggantikan posisi pejabat sebelumnya, yakni, Komjen Dharma Pongrekun.

"Ini kisahhya agak rumit, tapi saya senang dan bangga. Beliau saat ini baru saja dapat tugas untuk memegang BSSN (Badan Siber dan Sandi Negara) Jendral bintang tiga," ungkapnya lewat postingan Instagram-nya, Selasa, 19 Oktober 2021.

Baca Juga: Disomasi Lantaran Dituding Hina Pekerja Sosial, Deddy Corbuzier : Silahkan Dilanjut Saja ke Jalur Hukum

Deddy menjelaskan Susanto adalah teman dan sahabat yang dikenalnya sejak Susanto masih menjabat kapten.

Bukan sekadar itu, Deddy menyebut Susanto adalah orang yang ada saat momen penting di kehidupannya, yaitu ketika putranya, Azkanio Nikola Corbuzier lahir pada 4 Juni 2006.

"Beliau ada saat Azka baru lahir. Dan beliau yang gendong Azka saat azka lahir," jelasnya.

Baca Juga: Kesal Gym Masih Ditutup, Deddy Corbuzier : Orang Mau Sehat Susah Amat

Deddy sungguh senang dengan apa yang sudah diraih Susanto hingga saat ini. "Dan di sini dia sekarang. Bangga, bangga sekali," ucapnya pada fotonya dan Susanto di kantor BSSN.

Kekasih Sabrina Chairunnisa itu memang bukan kali pertama menceritakan tentang Susanto. "Kalau pernah lihat postingan gue dulu sama beliau, kalian tahu bagaimana sejarahnya," sebutnya.

Beberapa waktu lalu, Deddy menceritakan kisah hari tentang Susanto dan dirinya saat kehidupan masih sangat terbatas di Instagram-nya.

"Saya kenal beliau sejak 20 tahun yang lalu. Makan di pinggir jalan berdua sama saya. Kadang gantian tidur kalau malam. Duh pokoknya. Lots of sentimental stories. Gue juga masih ya punya duit buat makan aja lah,” kenangnya.

Halaman:

Editor: Nina Rialita

Sumber: Annisa Nurfadhilah

Tags

Terkini

X