• Sabtu, 1 Oktober 2022

Suami Selingkuh Saat Istri Hamil? Begini Penjelasannya

- Minggu, 26 Juni 2022 | 06:31 WIB
Illustrasi Suami selingkuh saat Istri hamil. (Foto/Pinterest.)
Illustrasi Suami selingkuh saat Istri hamil. (Foto/Pinterest.)

SEWAKTU.COM - Suami selingkuh saat Istri hamil? Kisah suami selingkuh saat istri hamil terdengar klasik. Adegan seperti itu bisa kita lihat di beberapa sinetron TV swasta di tanah air, di media sosial, atau dari cerita teman dekat.

10% Suami selingkuh saat Istri hamil. Faktanya, persentase ini meningkat! Memang apasih yang menjadi alasan 10% Suami selingkuh saat Istri hamil

Pernikahan yang bahagia ternyata tidak menyurutkan niat suaminya untuk selingkuh lho! Jadi mengapa demikian? Apakah suami merasa tidak cukup dihargai dengan berfokus pada kehamilan istrinya? Simak alasan kenapa Suami selingkuh saat Istri hamil.

Baca Juga: Hukum Suami Istri yang Gemar Nonton Film Bokep atau Porno Menurut Buya Yahya

Tidak ada faktor tunggal yang pasti. Bisa jadi sebenarnya si istri sudah perhatian, tetapi memang suaminya yang sedang jenuh dengan pernikahan sehingga cari selingan,” jelasnya.

Ikhsan menambahkan, Ada juga penelitian yang mengatakan suami juga bisa cheating karena kebutuhan seksualnya kurang terpenuhi. Ketika hamil, gairah dari pihak perempuan biasanya menurun karena tubuhnya berubah dan merasa nggak menarik lagi.

Padahal, sebagian besar penelitian menunjukkan pria menganggap istrinya lebih menarik saat hamil dan meningkatkan libido mereka.

Baca Juga: Ceramah Ustadz Abdul Somad Tentang Larangan Melakukan Hal Ini Bagi Suami Istri, Bisa Jadi Zina

Alhasil, kondisi tersebut berpotensi mendorong suami untuk mencari pelampiasan hubungan seks di tempat lain. Tidak hanya itu, bagi banyak pria, berhubungan seks adalah bentuk kedekatan emosional.

Halaman:

Editor: Ananta Wira Mahmuda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X