• Sabtu, 1 Oktober 2022

Doa Sakit Hati dan Kecewa, Agar Perasan Lebih Tenang

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 21:48 WIB
Foto/Pixabay. (Foto/Pixabay.)
Foto/Pixabay. (Foto/Pixabay.)

SEWAKTU.COM - Doa Sakit Hati dan Kecewa, Berdoa untuk putus cinta dalam Islam putus cinta atau patah hati terkadang bisa membuat kita kesal. Ini tentu saja menghambat semangat

Doa Sakit Hati dan Kecewa, Meski dengan usaha terbaikmu, terkadang ada hal atau kejadian yang menyakitimu dan berakhir dengan kekecewaan.

Doa Sakit Hati dan Kecewa, Perasaan kecewa ini diperparah ketika yang terluka adalah orang terdekat.Terkadang manusia tidak berusaha menyembuhkan, tetapi cenderung menyimpan dendam.

Baca Juga: 4 Doa Sakit Hati, Hafalkan dan Rasakan Ketenangnan di Hati

Doa Sakit Hati dan Kecewa, Namun, kami selalu mengingatkan setiap Muslim untuk tidak berbuat salah kepada orang lain, terutama dendam.

Di bawah ini adalah bacaan Doa Sakit Hati dan Kecewa yang bisa dipraktikkan umat Islam untuk mengurangi sakit hati dan kekecewaan duka.

Allahumma inni ‘abduka wabnu ‘abdika wabnu amatik, naashiyatii biyafik, maadlin fiyya hukmuk, adlun fiyya qadla’uk, as’aluka bikullismin huwa laka sammaita bihi nafsak,

Baca Juga: Doa Mengobati Sakit Hati, Agar Hati Menjadi Tenang

aw anzalitahu fi kitabik, aw ‘allamtahu ahadan min khalqik, awis ta’tsarta bihi fi ilmil ghaibi ‘indak, an taj’ala qur’ana rabi’a qalbi wanura shadri wajalaa’a huzni wadzahaba hammi.

Halaman:

Editor: Muchamad Rizky Dermawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X