• Sabtu, 20 Agustus 2022

Doa Anti Galau Ustaz Adi Hidayat, Semoga Dapat Membantu

- Senin, 27 Juni 2022 | 15:47 WIB
Foto/Pixabay. (Foto/Pixabay.)
Foto/Pixabay. (Foto/Pixabay.)

SEWAKTU.COM - Doa Anti Galau Ustaz Adi Hidayat, Perpisahan memang tidak nyaman sama sekali. Sakit yang tak tersembuhkan. Mau jalan-jalan, makan enak, lihat-lihat, dan lakukan. Jika Anda sakit dan kesal, itu masih tidak baik.

Doa Anti Galau Ustaz Adi Hidayat, Kata sabar itu gampang. Tapi dia yang tak lagi sedih, apalagi sudah punya pasangan, tak bisa mengerti perasaanmu.

Selain kesabaran, yakinlah bahwa setiap orang memiliki jodoh. Penyandingan diatur. Anda menenangkan hati Anda dengan percaya kepada-Nya nah kita langsung aja nih kita bagikan Doa Anti Galau Ustaz Adi Hidayat.

Baca Juga: Doa Sakit Hati Kepada Sahabat, Sahabat Tidak Selamanya Baik

Biarkan diri Anda dengan cepat menemukan pasangan atau pasangan yang baik.

Berikut beberapa doa untuk menenangkan Anda saat putus cinta yang bisa Anda coba. Dengan doa untuk ketenangan pikiran, Anda akan menjadi lebih kuat dan sabar. Terima saja kenyataan.

"La ilaaha ill-Allah al-'Adhim ul-Halim, Laa ilaaha ill-Allah Rabb il-'arsh il-'adhim, Laa ilaaha ill-Allah Rabb is-samawaati wa Rabb il-ard wa Rabb il-'arsh il -karim"

Baca Juga: Amalan Doa Sakit Hati dan Artinya, Lawan Rasa Sakit Hati Itu Dengan Membaca Doa Ini

"Tidak ada Tuhan selain Allah, Yang Maha Perkasa lagi Maha Penyayang; tidak ada Tuhan selain Allah, Tuhan Arsy yang Perkasa; tidak ada Tuhan selain Allah, Tuhan langit, Tuhan bumi dan Tuhan Arsy yang mulia." (Al-Bukhari 8/154, Muslim 4/2092)

Halaman:

Editor: Muchamad Rizky Dermawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X