• Sabtu, 20 Agustus 2022

Doa Penangkal Pelet, Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati!

- Rabu, 29 Juni 2022 | 12:00 WIB
Illustrasi Doa Penangkal Pelet (Foto/Pinterest.)
Illustrasi Doa Penangkal Pelet (Foto/Pinterest.)

SEWAKTU.COM - Berikut doa penangkal pelet. Doa melawan sihir, pelet dan gangguan setan perlu dibaca untuk menghindari bahaya. Menurut Islam, doa ini adalah penangkal pelet.

Anda Muslim harus tahu doa penangkal pelet. Pernah suatu ketika ditemukan bungkusan pocong berisi bangkai ayam, gambar wanita dan jarum. Bungkus mirip pocong dianggap sebagai media untuk praktik ilmu hitam.

Tentu tidak ada orang yang ingin diganggu oleh santet, pelet, teluh, sihir, dan serangan dari setan, tetapi sebagai pencegahan, Anda perlu mengetahui doa-doa terhadap santet, pelet, dan gangguan setan lainnya menurut Islam. Simak doa penangkal pelet

Baca Juga: Doa Penangkal Sihir, Berikut Doa Disarankan Oleh Syekh Ali Jaber

Doa penangkal santet menurut Islam dan doa penangkal pelet menurut Islam. Kandungan ayat ini disampaikan Ustadz Jazuli Purnomo saat mengisi taushiyah di Musholla baitul Hidayah Blok Rajem Jatibarang Lor.

Menurut Ustadz Jazuli Purnomo, Alquran merupakan pedoman hidup dan isinya sangat komplit, banyak ayat-ayat Alquran yang bermanfaat praktis bagi semua. Dirinya mencontohkan, ada ayat yang bisa menangkal santet, teluh, sihir, dan gangguan setan yang lain.

Baca Juga: Doa Galau dan Risau, Bacalah Doa Ini dan Rasakan Hasilnya

"Caranya dibaca sebelum tidur Surat Annas, Al Falaq, Al Ikhlas, kemudian ditiupkan ke tangan, lalu diusapkan ke sekujur tubuh," kata Ustadz Jazuli Purnomo.

Ustaz Jazuli menambahkan bahwa saat membaca ayat atau doa penangkal santet, teluh, sihir, dan gangguan setan yang lain ini harus ikhlas dan istiqomah.

Halaman:

Editor: Ananta Wira Mahmuda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X