• Minggu, 22 Mei 2022

Viral! Kisah Tukang Bakso Diajak Jalan Sosok Kakek Tua Misterius, Dinasehati Sedekah saat Hilang Dua Hari

- Kamis, 18 November 2021 | 15:29 WIB
Penual Bakso di Samarinda viral. Foto/FB.
Penual Bakso di Samarinda viral. Foto/FB.

SEWAKTU.com -- Seorang Penjual Bakso keliling Daryanto alias Anto (39) di Samarinda yang viral akhirnya ditemukan usai diinformasikan hilang selama dua hari.

Penjual Bakso bernama Anto hilang sejak Senin 14 November 2021. Saat hilang, Anto menjelaskan bahwa dirinya diajak seorang laki-laki tua yang sebelumnya memesan tiga bakso kepada Anto.

"Orang tua itu minta bikinkan bakso, tapi belum selesai saya racik dia suruh saya ikuti dia, saya datangi dia, dan tinggalkan rombong (gerobak) saya," terang Darianto saat ditemui di Polsek Sungai Kunjang, Rabu 17 November 2021, malam.

Baca Juga: Ketika Tengah Terserang Flu Disarankan Jangan Pernah Memakan Makanan Ini

Anto menuturkan, ketika diajak jalan-jaan oleh sosok laki-laki tua itu, Anto diminta tidak membawa barang apa pun.

Saat itu, terang Anto, dirinya diberi beberapa nasihat untuk bersedekah karena sosok orang tua itu mengatakan Anto kurang bersedekah.

"Pokoknya orang tua itu ajak saya jalan, katanya udah nggak perlu bawah apa-apa, kita jalan saja. Dia suruh saya selalu sedekah," jelas Anto.

Baca Juga: Jadi Ayah yang Baik dan Mengajarkan Banyak Hal Untuk Anaknya Ya Cuma Dimiliki Beberapa Zodiak Ini

"Selama kami dua hari jalan itu, nggak ada rasa lapar, nggak ada rasa capek, nggak makan dan minum. Pokoknya jalan terus di ring road situ saja," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Abdul Halim Trian Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X