• Sabtu, 2 Juli 2022

Viral Video PNS Jerit Minta Tolong Dianiaya Suami di Pinggir Jalan, Warganet: Bawa ke Kantor Polisi!

- Jumat, 20 Mei 2022 | 08:17 WIB
Video PNS dianiaya suami di Jambi. Foto/Istimewa.
Video PNS dianiaya suami di Jambi. Foto/Istimewa.

SEWAKTU.com -- Sebuah video berdurasi 1 menit 37 detik viral di media sosial Instagram. Dalam video itu disebutkan bahwa seorang PNS perempuan diduga sudah dianiaya suami di pinggir jalan.

Diketahui, video tersebut salah satunya diunggah akun Instagram @infosekitarjambi pada Kamis 19 Mei 2022 sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam penjelasannya, akun tersebut mengatakan, bahwa insiden tersebut terjadi pada Selasa 17 Mei 2022 sekitar pukul 11.45 WIB.

Akun itu menjelaskan, ketika itu korban pulang dari kantornya dengan dijemput dijemput oleh adiknya berboncengan mengendarai sepeda motor dan melintasi Jalan Beringin, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi.

Baca Juga: Viral Siswa PKL di Hotel Bekasi Dibayar 10 Ribu per Hari, Kerja Selama 12 Jam

"Kemudian tiba-tiba ada sebuah mobil yang melaju dengan kencang dari arah belakang korban, di mana mobil tersebut mengejar korban sehingga mengadang jalannya sepeda motor korban," tulis akun tersebut.

Ketika itu korban berhenti dan melihat ternyata yang mengendarai mobil adalah suami korban dengan nama inisial BA.

Ketika itulah BA turun dari mobilnya langsung menarik paksa korban untuk ikut bersamanya. Hanya saja saat itu korban tidak mau, dan korban sempat berlari menjauh. Hingga terjadilah kejar-kejaran.

"Setibanya di depan Kantor Pos Kuala Tungkal sdr. BA berhasil mengejar korban dan saudara BA menarik tangan korban dengan keras yang kemudian mengakibatkan korban terjatuh atau terhempas ke aspal sehingga korban mengalami luka memar di punggungnya. Setelah itu banyak warga yang melerainya," tulisnya.

Halaman:

Editor: Abdul Halim Trian Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Jumat, 1 Juli 2022 | 11:57 WIB

Presiden Jokowi dan Iriana Tiba di Moskow Rusia

Kamis, 30 Juni 2022 | 19:22 WIB
X