• Sabtu, 20 Agustus 2022

Video Bus dan Truk Pembawa Ayam Kecelakaan di Tol Cipali, 2 Orang Tewas dan Ayam Berhamburan

- Minggu, 3 Juli 2022 | 21:55 WIB
Truk bawa ayam dan bus kecelakaan di Tol Cipali. Foto/Instagram. (Foto/Instagram.)
Truk bawa ayam dan bus kecelakaan di Tol Cipali. Foto/Instagram. (Foto/Instagram.)

SEWAKTU.com -- Sebuah bus primajasa jurusan Cirebon-Kuningan mengalami kecelakaan masuk ke parit usai mengalami tabrakan dengan truk yang membawa ayam, di ruas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 93, Minggu 3 Juli 2022 sore.

Menurut informasi, ada korban jiwa dalam kecelakaan di Tol Cipali ini. Dikabarkan ada dua korban tewas dalam insiden kecelakaan. Kedua korban merupakan sopir bus Primajasa dan sopir truk.

Pada video yang beredar di media sosial, bus mengalami kerusakan parah, sama halnya juga truk pengangkut ayam terlihat hancur. 

Baca Juga: 5 Jam Proses Evakuasi Kecelakaan di Tol Cipularang KM 92 Libatkan 17 Mobil

Bahkan, dalam video terlihat ayam yang dibawa truk berhamburan memenuhi ruas tol. Dibagian lainnya terdapat beberapa orang tampak tergeletak di bahu jalan, dengan kondisi mengenaskan.

"Ada banyak korban yang dievaluasi dari bus, ada anak kecil juga. Saya liat ada yang dikeluarkan dari jendela bus," terang salah seorang warga setempat yang mengaku sempat menyaksikan proses evakuasi, saat melintas TKP Tol Cipali.

Panit PJR Tol Cipali Ipda Karyana mengatakan, pihaknya belum bisa memberi keterangan terkait kecelakaan itu. Termasuk jumlah korban meninggal dan korban luka dalam kecelakaan lalu lintas ini.***

Lihat videonya DI SINI.

Editor: Abdul Halim Trian Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Putri Candrawathi Tersangka Pembunuhan Brigadir J

Jumat, 19 Agustus 2022 | 14:19 WIB
X