• Minggu, 25 September 2022

Video Detik-detik Ibu Muda Meninggal Dunia Saat Balap Karung di Hari Kemerdekaan

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 13:53 WIB
Video Detik-detik Ibu Muda Meninggal Dunia Saat Balap Karung. (Foto/istimewa)
Video Detik-detik Ibu Muda Meninggal Dunia Saat Balap Karung. (Foto/istimewa)

SEWAKTU.com - Di Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 yang selalu diramaikan dengan lomba balap karung, nampaknya menjadi hari terakhir bagi seorang ibu muda yang dikabarkan bernama Rini.

Rini dikabarkan meninggal dunia usai terjatuh ketika mengikuti lomba balap karung, kejadian ini bahkan terekam kamera warga setempat yang tengah mengambir video dirinya saat lomba.

Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono mengatakan Rini yang kini berusia 29 tahun, sebelum mengikuti lomba balap karung dirinya memang memiliki riwayat penyakit darah tinggi.

Baca Juga: VIDEO Prabowo Subianto Melintas di Lampu Merah Disambut Layaknya Presiden, Warga: Bapak Prabowo!

 

"Menurut keterangan keluarga korban memiliki riwayat penyakit hipertensi," kata Hartono, saat menceritakann kejadian meninggalnya Rini saat lomba balap karung.

Mirisnya, Rini dikabarkan baru dua bulan lalu melahirkan. "Selain itu korban juga baru dua bulan lalu melahirkan," tambahnya.

Dia mengatakan saat ini jenazah Rini sudah dimakamkan oleh pihak keluarga.

"Pada saat kami datang ke TKP, korban sudah siap dimakamkan. Suami korban dan pihak keluarga menyatakan menerima kejadian ini sebagai musibah dan tidak akan menuntut siapa pun," kata Hartono.

Halaman:

Editor: Ayu Ningsih

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak Informasi Jalur Puncak Terkini, Begini Kondisinya

Minggu, 25 September 2022 | 13:17 WIB
X