• Minggu, 25 September 2022

Sempat Alami Trauma, Korban Pelecehan Seksual Oleh Oknum Guru di Bogor Lapor Polisi

- Jumat, 23 September 2022 | 00:28 WIB
Kuasa hukum korban pelecehan seksual oleh oknum guru di Bogor, Anggi Triana Ismail usai mendampingi korban membuat laporan di Polresta Bogor Kota (Foto/ Pratama)
Kuasa hukum korban pelecehan seksual oleh oknum guru di Bogor, Anggi Triana Ismail usai mendampingi korban membuat laporan di Polresta Bogor Kota (Foto/ Pratama)

SEWAKTU.com -- Orang tua S (15) korban pelecehan seksual oleh oknum guru Salah satu sekolah swasta di Kota Bogor, melakukan pelaporan ke Sat Reskrim Polresta Bogor Kota, dengan didampingi oleh Kuasa Hukumnya pada Kamis, 22 September 2022

"Alhamdulillah hari ini kita sudah di terima dengan baik oleh kepolisian resort kota Bogor khusus nya unit PPA . Dengan gerak cepat kita di respon dan kemudian telah terbit surat tanda bukti lapor sebagai spbl/b/1072/9/2022/sktpolrestabigorkotapolda jawabarat," kata Kuasa Hukum korban, Anggi Triana Ismail kepada wartawan saat menjelaskan kasus pelecehan seksual oleh oknum guru

Anggi menjelaskan peristiwa pelecehan seksual oleh oknum guru itu dialami kliennya, berawal saat korban ini berencana mengurus administrasi di sekolah lamanya. Korban berangkat dari rumah untuk melakukan pengambilan ijasah dengan stempel 3 jari.

Baca Juga: Bejad! Pelecehan Seksual Terhadap Murid Terjadi di Kota Bogor, Pelaku Oknum Guru Berusia 70 Tahun

"Ketika anak ini sudah sampai ke sekolah dan selesai melakukan hal tersebut, tiba-tiba dirinya ditarik oleh oknum pengajar sekolah tersebut. Kemudian didalam penarikan tangan itu telah terjadi perlakuan cabul yang dimana oknum dari pada pendidik ini memegang bagian anggota tubuh perempuan," Jelas Anggi

Tidak sampai di situ, ketika korban berupaya melepaskan diri dari genggaman oknum guru tersebut tetap bersikeras memegang anggota tubuh itu dan sambil merangkul.

Korban bahkan di bawa kelantai dasar gedung sekolah tersebut. Pelaku pun terus melakukan perbuatan yang sama.

Baca Juga: Waspada! Terjadi Pelecehan Seksual di Biskita Kota Bogor, Ini Kronologisnya

"Nah, dari situlah anak ini mengadukan hal tersebut kepada orang tua atau ibunya. Kemudian ibu korban melakukan laporan atas peristiwa atau musibah yang di hadapi oleh anak kandungnya," ucap Anggi.

Halaman:

Editor: Pratama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BREAKING NEWS! Terjadi Ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo

Minggu, 25 September 2022 | 22:21 WIB

Simak Informasi Jalur Puncak Terkini, Begini Kondisinya

Minggu, 25 September 2022 | 13:17 WIB
X