• Senin, 4 Juli 2022

14 Rekomendasi Game Offline di PlayStore dan AppStore Terpopuler, Download Sekarang!

- Selasa, 23 November 2021 | 14:17 WIB
Game Asphalt. Foto/Asphalt.
Game Asphalt. Foto/Asphalt.

SEWAKTU.com -- Ketika bosan dan tidak tahu harus melakukan apa, game offline merupakan alternatif yang mampu untuk mengurangi rasa bosan.

Selain mampu mengatasi rasa bosan, bermain game juga dapat melatih kemampuan otak kita dalam melakukan tantangan dan memecahkan masalah. Untuk itu, tidak ada salahnya mencoba bermain game offline.

Berikut ini beberapa game offline terbaru di PlayStore dan Appstore:

Baca Juga: Raffi Ahmad Bocorkan Prediksi Hari Nagita Slavina Melahirkan, Jatuh Pada Hari...

1. Asphalt 9 - Car Racing Game

Game yang satu ini adalah game balap mobil dan telah di download lebih dari 100 juta kali di play store. Game ini juga tidak perlu mengeluarkan biaya kuota, karena bisa dimainkan secara offline.

2. Penembak Gelembung Klasik

Mungkin game klasik ini bisa menghalau kebosanan mu di kala senggang. Permainannya seperti kamu berusaha untuk memecah balon sesuai warna dari balon yang hendak kamu tembakkan. Kamu juga tidak perlu khawatir, karena game ini bisa dimainkan saat kamu offline.

3. Minion Rush: Infinite Run Game

Game ini mirip seperti Subway Surf dan Temple, yakni kamu memiliki misi untuk berlari di sepanjang arena dengan berbagai macam item yang harus kamu dapatkan dan kumpulkan. Game yabg telah di download lebih dari 100 juta ini ternyata bisa dimainkan secara offline lho.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Suka Memendam Masalah, Aquarius: Bukan Sosok Ekspresif

4. Real Football

Jika kamu mencari game bermain bola tanpa harus menyalakan data, mungkin Real Football ini bisa menjadi pilihannya.

Game ini bisa dimainkan secara offline, jadi kamu tidak perlu khawatir jika harus memainkannya saat tidak punya kuota.

5. Homescapes

Game ini adalah game di mana kamu harus memecahkan teka-teki di sebuah rumah tua yang Indah. Kamu bisa mengisi waktu luang dengan memainkan game yang hampir mirip seperti asah otak ini. Sudah di download lebih dari 100 juta kali, kamu juga bisa memainkannya secara offline.

6. Ninja Dash Run - Offline Games

Game ini mengharuskan kamu untuk bertarung melawan salah satu setan dalam petualangan ninja. Selain itu, game yang sudah di download lebih dari 5 juta kali ini juga merupakan game dengan grafik yang begitu Bagus untuk game offline kebanyakan.

Baca Juga: Via Vallen dan Chevra Yolandi Pakai Baju Adat, Segera Gelar Pernikahan?

7. Kick the Buddy Remastered

Jika kamu sedang merasa stres dan bosan, mungkin game ini bisa menjadi alternatif. Di dalam game ini, kamu diharuskan untuk menghancurkan dan memukul boneka Buddy sesuai keinginan kamu.

8. Banana Kong

Kamu akan melakukan petualangan mendebarkan saat bermain game offline yang satu ini. Di mana kamu akan melakukan perjalanan melalui hutan, gua dan Puncak pohon.

9. Supreme Duelist Stickman

Game offline ini adalah game pertarungan di mana kamu akan melawat Stickman lain menggunakan tongkat yang sangat lucu. Game ini sangat cocok untuk kamu mainkan di kala senggang.

Baca Juga: Pamer Foto Pernikahan, Velove Vexia Banjir Ucapan Selamat dari Rekan Artis

10. Red Ball 4

Kalau kamu suka dengan game petualangan dengan latar belakang yang berbeda-beda, mungkin kamu bisa mencoba game offline red ball 4. Game offline ini akan membawa kamu ke sebuah petualangan seru yang begitu menantang.

11. Sonic Dash - Endless Running

Suka game lomba berlari? Nah, game yang sudah di download lebih dari 100 juta kali ini ternyata bisa kamu mainkan secara online lho. Kamu bisa berlomba dengan pemain lain untuk memenangkan pertandingan berlari.

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Romantis Yang Bisa Menemani Musim Hujanmu

12. Tomb of the Mask

Game ini bisa kamu mainkan secara offline, di mana kamu akan melewati tantangan melalui labirin makam adiktif. Kamu juga harus bisa menyusul batas waktu yang ditetapkan.

13. Tomb of the Mask: Color

Sama seperti sebelumnya, game ini juga bisa dimainkan secara offline. Hanya saja, game ini memiliki kelebihan lain dari game sebelumnya. Di mana labirin yang ada akan memiliki beberapa warna yang berbeda.

Halaman:

Editor: Abdul Halim Trian Fikri

Sumber: Merry Adelia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X