• Selasa, 16 Agustus 2022

Liburan ke Gili Trawangan Wisata Lombok, Jadwal dan Tarif Penyebrangan dari Pelabuhan Bangsal

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 05:49 WIB
Liburan ke Gili Trawangan Wisata Lombok, Jadwal dan Tarif Penyebrangan dari Pelabuhan Bangsal Foto/Pixabay. (Foto/Pixabay.)
Liburan ke Gili Trawangan Wisata Lombok, Jadwal dan Tarif Penyebrangan dari Pelabuhan Bangsal Foto/Pixabay. (Foto/Pixabay.)

SEWAKTU.COM - Liburan ke gili trawangan wisata Lombok, pelabuhan bangsal adalah pelabuhan utama ke gili trawangan dan dua tanggul lainnya: Gili Meno dan Gili Air, dengan kapal umum.

Terminal feri ke gili trawangan terletak di Peiman Selatan, Kabupaten Lombok Utara, sekitar 45 menit hingga 1 jam perjalanan dari Kota Mataram, atau sekitar 1,5 jam perjalanan dari Bandara Internasional Lombok untuk Liburan ke gili trawangan wisata Lombok.

Jika Anda berencana melakukan perjalanan Liburan ke gili trawangan wisata Lombok melalui pelabuhan bangsal, ada baiknya Anda mengetahui jadwal dan harga feri agar Anda bisa bersiap-siap.

Baca Juga: Selain Wisata Bali, Banyak Juga Oleh-oleh khas Bali! Cek Disini

Di bawah ini adalah ringkasan jadwal dan tarif transit Liburan ke gili trawangan wisata Lombok pelabuhan bangsal ke gili trawangan untuk Anda.

Jadwal

Penyeberangan ke gili trawangan dibuka setiap hari (Senin - Minggu), dari jam 7 pagi – jam 5 sore. Jika layanan public boat sudah tutup, Anda bisa memesan boat di luar loket resmi dengan biaya menyesuaikan jumlah penumpang.

Tarif

Tarif penyeberangan dari pelabuhan bangsal ke gili trawangan adalah sebesar Rp20.000 per orang, atau mengalami kenaikan sebesar Rp5.000 dari sebelumnya Rp15.000 per orang. Harga tersebut untuk sekali jalan, dan sudah termasuk asuransi Jasa Raharja.

Halaman:

Editor: Muchamad Rizky Dermawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X