• Minggu, 25 September 2022

8 Parfum Wanita Isi Ulang yang Wanginya Tahan Lama, Wangi Setiap Hari Tak Perlu Mahal!

- Senin, 8 Agustus 2022 | 11:23 WIB
Illustrasi 8 Parfum Wanita Isi Ulang yang Wanginya Tahan Lama, Wangi Setiap Hari Tak Perlu Mahal! (Foto/Pinterest.)
Illustrasi 8 Parfum Wanita Isi Ulang yang Wanginya Tahan Lama, Wangi Setiap Hari Tak Perlu Mahal! (Foto/Pinterest.)

SEWAKTU.COM - Rekomendasi parfum wanita isi ulang yang wanginya tahan lama. Parfum adalah penjelmaan karakter seorang wanita Banyak orang yang mengatakan bahwa parfum yang wanginya lembut adalah wanita yang baik hati dan rendah hati.

Jika seorang pria mencium aroma lembut wanita yang disukainya, momen itu tak terlupakan. Nah, parfum wanita isi ulang yang wanginya tahan lama di bawah ini memiliki aroma ringan yang sangat harum.

Jika Anda sedang mencari parfum wanita isi ulang yang wanginya tahan lama yang sesuai dengan gaya, tren, dan tahan lama, berikut adalah daftar wewangian wanita terbaik tersebut.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Parfum Chanel Untuk Wanita, Cocok Untuk Penggunaan Sehari-hari!

1. Escada Incredible Me

Salah satu parfum isi ulang wanita terlaris 2018/2019 adalah Escada Incredible Me. Kenapa parfum refill escada incredible me untuk wanita saya tempatkan No.1? Seperti namanya yang berarti 'Saya Luar Biasa'. Karena minyak wangi ini benar-benar idola hampir semua wanita.

Bahkan nih, tidak hanya wanita, banyak pria termaksud saya masih suka memakai parfum ini. Wanginya itu enak bangat, tahan lama meskipun sudah kena air. Layak dikategorikan parfum terbaik, karena parfum ini memiliki komposisi parfum refill terbaik dari aroma flowery, iramisu, vanili, aroma bunga cendana dan anggrek.

Jika telat sedikit ke toko parfum, anda akan kehabisan. Bahkan yang jual bibit parfum refill escada incredible me juga sangat langka, menjadikan parfum ini tetap elegant. Katanya sih racikannya susah karena wewangian bertahan dan mengikat dikulit ketika dipakai meskipun kena keringat.

 

Halaman:

Editor: Ananta Wira Mahmuda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X