• Sabtu, 1 Oktober 2022

Parfum Isi Ulang Bandung, Saat Sedang Di Bandung Jangan Lupa Mengunjungi Toko Parfum Ini

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:40 WIB
Parfum Isi Ulang Bandung, Saat Sedang Di Bandung Jangan Lupa Mengunjungi Toko Parfum Ini. (Foto/Pinterest.)
Parfum Isi Ulang Bandung, Saat Sedang Di Bandung Jangan Lupa Mengunjungi Toko Parfum Ini. (Foto/Pinterest.)

SEWAKTU.COM - Simak parfum isi ulang Bandung. Pemilihan parfum yang tahan lama sangat bergantung dengan karakter tubuhmu, lho.

Kamu perlu langsung mencium aroma parfum secara langsung agar dapat memastikan aromanya sesuai dan tahan lama. Apa saja ya parfum isi ulang Bandung?

Belanja wewangian adalah aktivitas yang sering dilakukan pengunjung di Bandung, In Fragrance Parfum merupakan toko parfum Bandung paling dicari. Ini dia parfum isi ulang Bandung.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Parfum Pria Terbaik dan Murah untuk Memikat Hati Wanita, Dijamin Bikin Doi Nempel Terus

Armany Diamond Woman

Rekomendasi parfum Bandung yang pertama adalah Armany Diamond Woman. Parfum dengan kualitas original reject ini memiliki klasifikasi aroma yang oriental yang disukai oleh para wanita.

Aromanya pun tidak terlalu kuat, sehingga cocok digunakan sehari-hari dalam berbagai aktivitas. Parfum ini memiliki aroma-aroma yang menarik pada tiap fasenya.

Fase pertama parfum ini akan menghadirkan aroma kelengkeng dan raspberry yang manis dan segar. Sedangkan, pada fase pertengahan perpaduan aroma freesia dan lily akan tercium. Parfum ini ditutup dengan aroma vetiver, kayu cedar, patchouli, dan vanilla yang memberikan kesan hangat. Harga Rp175.000-830.000

Avril Forbidden Rose

Penggemar Avril Lavigne pasti sudah tahu bahwa penyanyi cantik ini telah mengeluarkan produk parfum bertajuk Forbidden Rose. Avril Forbidden Rose memiliki kemasan berwarna hitam dengan detail mawar ungu yang menarik. Parfum ini cocok bagi para wanita yang ingin tampil feminin dengan kesan lembut. Memiliki karakter aroma yang unik, parfum ini hadir dengan tiga fase aroma yang menarik.

Parfum ini dibuka dengan perpaduan aroma apel merah, white peach, dan bourbon vanilla yang memberikan kesan manis dan hangat. Kemudian, pada fase pertengahan akan tercium aroma bunga teratai, heliotrope, dan apel hijau yang segar. Untuk fase terakhir, parfum ini memberikan kesan dalam dan hangat dari aroma vanilla, coklat, dan cendana. Harga Rp31.500-85.000

Estee Lauder Pleasure

Bukan rahasia lagi bahwa parfum dengan kesan flowery menjadi salah satu produk favorit wanita. Salah satu parfum Bandung yang memberikan aroma flowery adalah Estee Lauder Pleasure. Parfum dengan kualitas original reject ini cocok digunakan kala beraktivitas sehari-hari. Memberikan kesan feminim, parfum ini memiliki aroma-aroma yang menarik pada tiap fasenya.

Pada fase pertama, parfum ini akan menghadirkan aroma pink pepper, violet, freesia, dan red berries. Kemudian, pada fase pertengahan akan tercium aroma peony, rose, lily, lilac, jasmine, dan geranium. Terakhir, perpaduan aroma sandalwood, patchouli, musk, dan cedar akan tercium. Parfum Bandung Estee Lauder Pleasure ini hadir dalam kemasan 100 ml yang mudah dibawa bepergian. Harga Rp210.000-875.000.

Bvlgari Amethyste

Rekomendasi parfum Bandung berikutnya adalah Bvlgari Amethyste. Parfum yang diracik menggunakan bibit parfum impor ini hadir dengan kualitas premium yang wangi dan tahan lama. Bvlgari Amethyste adalah parfum yang diperuntukkan bagi para wanita. Produk ini hadir dengan kemasan botol berisi 65 ml yang ekonomis.

Halaman:

Editor: Ananta Wira Mahmuda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X