• Sabtu, 1 Oktober 2022

6 Wisata Dekat Puncak Bogor Terpopuler, Destinasi Alam Bersuasana Asri dan Sejuk

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 19:32 WIB
6 Wisata Dekat Puncak Bogor Terpopuler, Destinasi Alam Bersuasana Asri dan Sejuk. (Foto/Instagram.)
6 Wisata Dekat Puncak Bogor Terpopuler, Destinasi Alam Bersuasana Asri dan Sejuk. (Foto/Instagram.)

SEWAKTU.COM - Ini dia daftar 6 wisata dekat Puncak Bogor terpopuler. Daerah Puncak ini terletak 70 km sebelah selatan dari Jakarta. Wilayah Puncak berada di antara kaki dan lereng Pegunungan Gede-Pangrango di sebelah selatan dan Pegunungan Jonggol di sebelah utara.

Di tempat ini, Anda akan dimanjakan dengan berbagai macam tempat wisata dekat Puncak Bogor terpopuler yang menarik dan seru. Anda bisa menikmati pemandangan indah dan suasana asri dari destinasi alam, atau mengunjungi tempat seru dan menarik dari wisata buatan.

Tak heran jika banyak orang yang tertarik untuk berwisata ke Puncak Bogor karena daerah tersebut memang layak untuk dijadikan sebagai tujuan berlibur. Jika Anda bingung ingin mengunjungi tempat yang mana dulu, kami akan membantu Anda dengan menampilkan beberapa rekomendasi wisata dekat Puncak Bogor terpopuler.

Baca Juga: Rekomendasi Wisata Terdekat Puncak Pass Bogor, Disuguhkan Kehijauan Kebun Teh yang Menyegarkan

1. Menangkap pesona lansekap nan asri: Gunung Munara Rumpin

Mendaki gunung bisa memakan waktu yang cukup banyak. Tapi di Munara Rumpin, Anda hanya membutuhkan setidaknya satu hari saja untuk bisa sampai ke puncak.

Jangan khawatir juga mengenai perbekalan, karena di setiap pos di Gunung Munara sudah banyak penjual makanan dan minuman. Jadi, seharusnya tidak ada alasan bagi kalian untuk tidak mengunjungi gunung yang memiliki ketinggian 1.119 mdpl itu.

Masih belum tergugah untuk berpetualang di Gunung Munara? Bagaimana dengan tawaran untuk bisa menyaksikan sunrise, atau mengikuti kabut turun atau bahkan menjadi saksi mata langsung lansekap luar biasa yang diukir oleh Tuhan secara langsung?

Ya, bentang alam yang terhampar indah bisa disaksikan dan diabadikan langsung, dengan atau tanpa Anda di dalamnya. Traveler sejati pasti akan tertarik!
Gunung Munara Rumpin

Halaman:

Editor: Ananta Wira Mahmuda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X