• Minggu, 25 September 2022

9 Psikologi Mengapa Pria Menutupi Perasaan Cinta? Memang Sulit Memahami Isi Hati Pria, Tapi Jangan Putus Asa!

- Selasa, 20 September 2022 | 13:53 WIB
Illustrasi 9 Psikologi Mengapa Pria Menutupi Perasaan Cinta? Memang Sulit Memahami Isi Hati Pria, Tapi Jangan Putus Asa!
Illustrasi 9 Psikologi Mengapa Pria Menutupi Perasaan Cinta? Memang Sulit Memahami Isi Hati Pria, Tapi Jangan Putus Asa!

SEWAKTU.com - Berikut ini Psikologi mengapa pria menutupi perasaan cinta. Dari mana kita bisa tahu seorang pria cinta atau tidak pada wanita yang tengah dekat dengannya. Kenali ciri-ciri pria yang menutupi perasaan cintanya.

Tak sedikit pria yang menutupi perasaan sebenarnya pada wanita yang disukainya. Beberapa faktor psikologi pria memilih menutupi perasaan cinta adalah ketakutan akan ditolak dan rasa khawatir wanita yang disukainya akan menjauh atau pergi jika dia berterus terang tentang perasaannya.

Sulit memang memahami apa yang sebenarnya dirasakan seorang pria, terlebih beberapa pria begitu pandai menutupi perasaan cinta. Simak selengkapnya mengenai Psikologi mengapa pria menutupi perasaan cinta.

Baca Juga: 8 Fakta Psikologi Orang Pendiam, Diam dan Tak Banyak Bicara Bukan Berarti Introvert Lho

1. Dia Ingat Setiap Hal Kecil yang Kamu Katakan

Saat kamu sedang mengobrol, apakah dia mengingat informasi biasa yang pernah kamu sebutkan secara acak sebelumnya? Jika dia mengingat hal kecil yang kamu katakan, itu artinya pria tersebut menyembunyikan perasaan cinta padamu.

Kebanyakan orang tidak akan melakukan ini, apalagi para pria, jadi anggap itu sebagai tanda bahwa dia memiliki perasaan yang tulus kepadamu. Dia mungkin menyembunyikan perasaannya, tetapi jika dia mendengarkan apa pun yang kamu katakan, jelas bahwa kamu ada di pikirannya

2. Dia Selalu Ingin Mengenal Kamu

Jika seorang pria secara aktif mendengarkan, dan mengajukan pertanyaan lanjutan ketika mengobrol denganmu, kemungkinan dia menyukaimu. Tidak hanya dia adalah pendengar yang baik, tetapi perhatiannya terfokus pada kamu, bukan dirinya sendiri.

Halaman:

Editor: Ananta Wira Mahmuda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X