• Jumat, 2 Desember 2022

6 Ciri Pria Selingkuh Menurut Psikologi, Perhatikan Ciri Ini dan Pastikan Kebenarannya

- Rabu, 21 September 2022 | 21:21 WIB
Illustrasi 6 Ciri Pria Selingkuh Menurut Psikologi, Perhatikan Ciri Ini dan Pastikan Kebenarannya. (Foto/Pixabay.)
Illustrasi 6 Ciri Pria Selingkuh Menurut Psikologi, Perhatikan Ciri Ini dan Pastikan Kebenarannya. (Foto/Pixabay.)

SEWAKTU.com - Ini dia ciri pria selingkuh menurut Psikologi. Perselingkuhan biasanya kerap terjadi dalam kehidupan rumah tangga. Tanpa bermaksud menormalkan keadaan ini, namun pada kenyataannya di lapangan memang banyak sekali terjadi aksi perselingkuhan yang melanda banyak pasangan di berbagai tempat.

Bagaimana Anda tahu jika pasangan telah selingkuh? Biasanya, jika Anda menanyakan pertanyaan ini, artinya telah muncul kecurigaan bahwa Anda adalah korban perselingkuhan, atau setidaknya ada sesuatu yang salah dalam hubungan Anda. Berikut ciri pria selingkuh menurut Psikologi.

Tanda-tanda perselingkuhan memang terlihat berbeda di setiap hubungan, tapi ada beberapa kesamaan yang bisa Anda perhatikan. Pertama dan yang paling terpenting, saat naluri Anda memberi tahu bahwa pasangan Anda selingkuh, hal itu kemungkinan besar adalah benar. Simak ciri pria selingkuh menurut Psikologi.

Baca Juga: 19 Ciri Psikopat Jatuh Cinta, Sekali Terjebak Perangkap Cinta Akan Sulit untuk Melarikan Diri

1. Penampilan Berubah

Tanda suami selingkuh yang pertama adalah adanya perubahan dalam penampilannya. Gaya berpakaian suami Anda menjadi berbeda dan tidak biasa, bisa dikatakan lebih meningkat dari sebelumnya. Jika suami tiba-tiba mulai berolahraga dan makan lebih sehat, itu bisa menjadi tanda bahwa dia berusaha tampil lebih menarik di mata seseorang.

Jika suami mulai mengenakan pakaian tak biasa seperti misalnya celana panjang dengan kaus kaki yang serasi dan kemeja modis, atau tiba-tiba berbau harum semerbak seperti Chanel No. 5, hal ini dapat mengindikasikan adanya perselingkuhan.

2. Menggunakan Perangkat Eletronik Secara Rahasia

Tanda suami selingkuh yang kedua adalah ia mulai menggunakan telepon atau komputer secara rahasia. Para penipu cenderung menggunakan ponsel dan komputer lebih sering daripada sebelumnya dan seolah-olah hidup mereka bergantung pada perangkat elektronik tersebut.

Halaman:

Editor: Ananta Wira Mahmuda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Beberapa Cara untuk Menambah Nafsu Makan Ketika Sakit

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:41 WIB
X