• Minggu, 25 September 2022

5 Kamar Tidur Aesthetic, Punya Kamar Estetik Gak Perlu Mahal

- Kamis, 22 September 2022 | 21:54 WIB
Ilustrasi 5 Kamar Tidur Aesthetic, Punya Kamar Estetik Gak Perlu Mahal. (Foto/Pinterest.)
Ilustrasi 5 Kamar Tidur Aesthetic, Punya Kamar Estetik Gak Perlu Mahal. (Foto/Pinterest.)

SEWAKTU.com - Berikut kamar tidur aesthetic. Kamar yang nyaman merupakan salah satu kunci untuk memulihkan atau mempertahankan suasana hati yang baik. Dekorasi kamar yang cantik dan menawan menjadi pilihan.

Tips mendekorasi ruangan yang indah tidak selalu mahal atau mewah. Konsep utama kamar tidur aesthetic adalah terjangkau. Jadi, seperti apa kamar tidur aesthetic yang terjangkau tersebut?

Anda bisa mendapatkan kamar yang estetik dengan anggaran yang gak mahal, mengisi ruangan kamar tidur dengan peralatan yang estetik sambil mengamati tips kamar tidur aesthetic ini.

Baca Juga: 6 Kamar Tidur Aesthetic, Kamar Enak di Pandang dan Tentunya Nyaman!

1. Ciptakan skema warna

Menentukan skema warna adalah langkah pertama tips dekorasi kamar yang aesthetic. Tetap berpegang pada pola dua atau tiga warna utama. Misalnya hitam, putih, dan abu-abu.

Pemilihan pola warna tersebut otomatis akan membuat kamar tidur Anda terlihat lebih tertata karena enak dipandang mata. Menjaga skema warna tetap netral akan memberi Anda kemampuan untuk menambahkan sentuhan warna halus ke seluruh ruangan.

2. Tambahkan permadani untuk mempercantik dinding

Karpet dinding atau permadani merupakan tambahan sempurna untuk ruangan mana pun. Ada berbagai macam jenisnya dan bisa disesuaikan dengan selera juga tema yang ingin Anda pilih.

Jika Anda memiliki permadani yang tergeletak di sekitar ruangan dan tidak digunakan, manfaatkan lah itu untuk dekorasi kamar. Pilih warna atau pola kain yang sesuai dengan tema kamar Anda, lalu gantung pada bagian dinding yang Anda inginkan.

Halaman:

Editor: Ananta Wira Mahmuda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X