• Minggu, 25 September 2022

15 Kamar Tidur Minimalis, Seperti Apa Kamar Tidur Impian Kalian?

- Kamis, 22 September 2022 | 21:59 WIB
Ilustrasi 15 Kamar Tidur Minimalis, Seperti Apa Kamar Tidur Impian Kalian? (Foto/Pinterest.)
Ilustrasi 15 Kamar Tidur Minimalis, Seperti Apa Kamar Tidur Impian Kalian? (Foto/Pinterest.)

SEWAKTU.com - Ini dia sederet kamar tidur minimalis. Berikut kami hadirkan berbagai inspirasi desain kamar tidur dengan konsep minimalis, sederhana, mewah dan kombinasi dari konsep tersebut.

Semoga inspirasi ini dapat membantu Anda mengetahui kombinasi warna dan penataan ruangan mana yang lebih baik. Lantas, seperti apa sih kamar tidur minimalis yang baik itu?

Di bawah ini adalah inspirasi berdasarkan beberapa konsep untuk memberikan kamar Anda desain khusus yang lebih nyaman. Yuk, langsung simak sederet konsep kamar tidur minimalis di bawah ini.

Baca Juga: 6 Kamar Tidur Aesthetic, Kamar Enak di Pandang dan Tentunya Nyaman!

1. Desain Kamar Minimalis yang Ciamik dengan Warna Monokrom

Kamar tidur minimalis berwarna abu-abu ini cocok untuk Anda yang suka dengan hal-hal yang praktis dan tidak berlebihan. Pilihan kasur yang desainnya sederhana. Demikian juga untuk meja nakas dan gorden kamar. Ditunjang dengan tema warna monokrom yang membuat kamar nampak lebih elegan dan bersih.

2. Selain Grey, Kamar Minimalis juga Cocok dengan Kombinasi Warna Hitam

Seperti desain pada umumnya, kamar minimalis ini identik dengan nuansa polos dan tidak banyak dekorasi kamar di dinding. Contoh di atas kamar minimalis dengan konsep kamar yang cukup berbeda, menggunakan elemen kayu cat putih pada lantai dan dinding dengan warna hitam.

3. Kamar Minimalis dengan Warna Cream yang Menimbulkan Kesan mewah

Kamar sederhana juga bisa disulap menjadi lebih minimalis dengan pemilihan dekorasi yang terkesan polos, mulai dari pemilihan bedcover, gorden, dan dekorasi dinding. Untuk menimbulkan kesan mewah, kamar dapat diolah dengan kombinasi warna cream seperti gambar di atas.

4. Kamar Minimalis beserta Ruang Kerja yang Cocok untuk Apartment

Halaman:

Editor: Ananta Wira Mahmuda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X