• Minggu, 25 September 2022

9 Contoh Desain Dapur Terbuka, Nikmati Sirkulasi Udara yang Baik dan Pencahayaan Alami

- Kamis, 22 September 2022 | 22:33 WIB
Ilustrasi 9 Contoh Desain Dapur Terbuka, Nikmati Sirkulasi Udara yang Baik dan Pencahayaan Alami. (Foto/Pinterest.)
Ilustrasi 9 Contoh Desain Dapur Terbuka, Nikmati Sirkulasi Udara yang Baik dan Pencahayaan Alami. (Foto/Pinterest.)

SEWAKTU.com - Berikut ini contoh desain dapur terbuka. Desain dapur terbuka bisa dikatakan cukup penting untuk sebuah rumah, terutama yang berkonsep modern dan minimalis. Pasalnya, dapur terbuka akan membuat Anda merasa nyaman saat memasak.

Belum lagi sirkulasi udara yang baik dan pencahayaan alami di luar akan membuat suasana memasak lebih menyenangkan. Lantas, seperti apa contoh desain dapur terbuka yang menyenangkan untuk memasak?

Karena itulah dapur terbuka saat ini banyak digunakan di rumah-rumah masa kini dengan berbagai desain. Jika Anda ingin menerapkan desain dapur terbuka di rumah impian Anda, berikut contoh desain dapur terbuka yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Baca Juga: 9 Dapur Minimalis Modern Kecil, Memasak Tak Lagi Mendatangkan Kebosanan!

9. Dapur Semi Outdoor yang Elegan

Desain dapur terbuka yang pertama ada dapur semi outdoor. Meski tidak seratus persen terbuka, dengan desain ini Anda tetap bisa merasakan pergantian udara yang lewat melalui atap yang sengaja dibiarkan terbuka.

Supaya terlihat lebih hijau, Anda juga bisa membuat taman kecil dengan menempatkan sedikit tanaman sebagai dekorasinya. Perpaduan kombinasi warna putih, hitam, coklat dan hijau akan membuat dapur terlihat segar setiap hari.

8. Dapur dan Ruang Makan Terbuka

Selain desain semi outdoor, Anda juga bisa mendesain dapur sekaligus ruang makan menjadi tempat yang benar-benar terbuka. Desain ini tentu cocok bagi Anda yang ingin lebih dekat dengan alam, terlebih Anda yang menyukai sejuknya hembusan angin secara langsung. Bisa dibilang, ini adalah desain dapur dengan sirkulasi udara terbaik.

7. Dapur dengan Taman Terbuka yang Hijau

Halaman:

Editor: Ananta Wira Mahmuda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X