• Minggu, 25 September 2022

6 Contoh Desain Dapur Aesthetic, Tambah Nilai Estetika Pada Dapur Anda!

- Kamis, 22 September 2022 | 22:36 WIB
Ilustrasi 6 Contoh Desain Dapur Aesthetic, Tambah Nilai Estetika Pada Dapur Anda! (Foto/Pinterest.)
Ilustrasi 6 Contoh Desain Dapur Aesthetic, Tambah Nilai Estetika Pada Dapur Anda! (Foto/Pinterest.)

SEWAKTU.com - Di bawah ini adalah contoh desain dapur aesthetic. Ternyata desain dapur berperan penting dalam memasak untuk menghadirkan kenyamanan. Beragam model dapur cantik bisa menghadirkan nilai estetika pada ruangan-ruangan di dalam rumah.

Selain itu, dapur yang indah juga bisa membuat dapur terlihat lebih rapi dan tertata. Hal ini untuk menghindari kesan dapur yang berantakan. Lantas, seperti apa sebenarnya contoh desain dapur aesthetic yang bersih dan indah itu?

Anda bisa menambahkan rak atau laci untuk menata barang-barang di dapur Anda dan membuatnya terlihat rapi. Simak lebih banyak lagi contoh desain dapur aesthetic di bawah ini.

Baca Juga: 9 Dapur Minimalis Modern Kecil, Memasak Tak Lagi Mendatangkan Kebosanan!

1. Dapur Cantik Nuansa Putih

Dapur bernuansa putih cenderung memberi kesan clean dan simpel. Seperti yang bisa Anda lihat pada contoh gambar di atas. Dapur dengan palet putih menghiasi hampir seluruh area ruangan. Dipadukan dengan lantai kayu coklat menambah kesan hangat dan estetik.

Penggunaan material marmer pada bagian dinding dapur, membuat dapur ini tampak mewah. Selain itu, tambahan alat elektronik seperti kulkas dan kompor dengan material berwarna silver menambah kesan elegan pada dapur.

2. Dapur Cantik Monokrom

Dalam mendesain dapur monokrom, pada umumnya Anda akan disarankan untuk mengurangi penggunaan warna hitam untuk menghindari kesan ruangan yang gelap dan sumpek. Namun Anda bisa bermain dan mengkombinasikan warna hitam dan putih dengan cerdik.

Halaman:

Editor: Ananta Wira Mahmuda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X