• Jumat, 2 Desember 2022

Berwisata Kuliner Daerah Pontianak, Kuliner yang Sering Dikunjungi Saat di Pontianak

- Minggu, 25 September 2022 | 16:36 WIB
Berwisata Kuliner Daerah Pontianak, Kuliner yang Sering Dikunjungi Saat di Pontianak (Foto/Istimewa.)
Berwisata Kuliner Daerah Pontianak, Kuliner yang Sering Dikunjungi Saat di Pontianak (Foto/Istimewa.)

SEWAKTU.com - Selera berwisata kuliner daerah Pontianak sangat mendunia, sehingga traveler akhirnya bisa merasakan pengalaman terbaik adalah mencari dan mencicipi beberapa menu kuliner yang sering dijadikan kunjungan saat liburan.

Selain tempat berwisata kuliner daerah Pontianak, tentunya ada beberapa makanan yang wajib dicoba para wisatawan yang memang sering dijadikan tujuan utama akhir-akhir ini.

Sementara jumlah makanan enak dan terpopuler di Pontianak cukup banyak, kali ini kami akan mengulas tips berwisata kuliner daerah Pontianak seperti gambar di bawah ini.

Baca Juga: Wisata Pantai di Dekat Pontianak, Pemandangan Pantainya Begitu Indah

1. Kwetiau Apollo

Saat Anda jalan-jalan ke Pontianak jangan sampai lupa kunjungi satu kuliner bernama Kwetiau Apollo. Ternyata masyarakat Pontianak mengenal gerai dan menu makanan Kwetiau Apollo sejak tahun 1968. Untuk itu, ada banyak cita rasa bisa dirasakan ketika Anda mencicipi kwetiau apollo tersebut.

Menu andalan kwetiau apollo memiliki ciri khas paduan cuka ikan dan kecap manis serta sambal spesial. Kemudian beberapa menu seperti kwetiau goreng dan kwetiau siram sapi bisa Anda nikmati dengan harga terjangkau.

Tidak hanya menyajikan kwetiau saja, namun hidangan chincese food, dan nasi goreng serta bihun goreng juga tersedia.

Lokasi gerai Kwetiau Apollo berada di Jl, Patimura No 63 Darat Sekip, Pontianak Kota, Kalimantan Barat. Jam buka mulai pukul 09.00-21.00.

2. Bubur Pedas Pontianak

Halaman:

Editor: Muchamad Rizky Dermawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Beberapa Cara untuk Menambah Nafsu Makan Ketika Sakit

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:41 WIB
X