• Sabtu, 20 Agustus 2022

Wapres Ma'ruf Amin Bilang Penghuni Surga Kebanyakan Orang Indonesia, Warganet: Umur Segitu Lagi Lucu2nya

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 07:35 WIB
Wapres Ma'ruf Amin sebut penduduk Indonesia penghuni surga. Foto/Instagram. (Foto/Instagram.)
Wapres Ma'ruf Amin sebut penduduk Indonesia penghuni surga. Foto/Instagram. (Foto/Instagram.)

SEWAKTU.com -- Komentar Wakil Presiden Ma'ruf Amin belakangan menjadi viral di media sosial Instagram. Bagaimana tidak, Wapres Ma'ruf Amin mengatakan bahwa penghuni surga nanti kebanyakan penduduk Indonesia.

Pernyataan Ma'ruf Amin tersebut diunggah di akun informasi @fakta.indo. Admin dari akun itu juga menuliskan keterangan senada di unggahannya.

"Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengatakan bahwa penghuni surga nantinya kebanyakan bangsa Indonesia," tulisnya, dilansir Sewaktu.com Rabu 3 Agustus 2022.

Baca Juga: Berapa THR Presiden Jokowi dan Wapres Maruf Amin Tahun 2022? Segini Nominal THR Jokowi dan Maruf Amin

Dalam keterangan tertulis tersebut , ia menuturkan pernyataan Ma'ruf Amin tersebut disampaikan dalam acara Zikir dan Doa Kebangsaan 77 Tahun Indonesia Merdeka.

Wapres Ma'ruf Amin sebut penduduk Indonesia penghuni surga. Foto/Instagram. (Foto/Instagram.)

"Nikmat Allah yang lain, kita ini bangsa Indonesia jadi bangsa yang memeluk Islam terbanyak di dunia. Kalau kita mengacu pada hadits Nabi, siapa yang berkata 'la ilaha illallah dakhalal jannah' masuk surga, berarti penduduk surga itu kebanyakan bangsa Indonesia," imbuh Ma'ruf Amin, juga dikutip dari keterangan tertulis tersebut.

Walau demikian, Wapres Ma'ruf Amin juga menjelaskan bahwa ada proses yang harus dilalui, khususnya bangsa Indonesia. Tujuannya, untuk menuju masuk Surga.

Tanggapan warganet

Halaman:

Editor: Abdul Halim Trian Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Putri Candrawathi Tersangka Pembunuhan Brigadir J

Jumat, 19 Agustus 2022 | 14:19 WIB
X