• Minggu, 25 September 2022

Motif Brigjen NA Pelaku Pembunuhan Kucing di Sesko TNI Bandung Terbongkar, Pasal Berlapis Menanti

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 09:28 WIB
Ilustrasi - Motif Brigjen NA Pelaku Pembunuhan Kucing di Sesko TNI Bandung Terbongkar, Pasal Berlapis Menanti.  (Pexels/Kony Xyzx)
Ilustrasi - Motif Brigjen NA Pelaku Pembunuhan Kucing di Sesko TNI Bandung Terbongkar, Pasal Berlapis Menanti. (Pexels/Kony Xyzx)

SEWAKTU.com - Motif Brigjen NA menembak kucing itu ditemukan di Sesko TNI Jalan Martanegara Bandung dan akan dijerat pasal berlapis.

Baru-baru ini, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan penembakan beberapa kucing di Sekolah Komando TNI (Sesko) di Bandung, Jawa Barat.

Peristiwa sadis penembakan Kucing di Sesko TNI dikabarkan oleh salah satu akun Instagram @rumahsinggahclow pada Selasa 16 Agustus 2022.

Akun tersebut mengunggah sebuah foto hingga video yang memperlihatkan kondisi kucing-kucing usai ditembak.

Baca Juga: Mahfud MD Komentari Kaisar Ferdy Sambo Konsorsium 303 Judi Online: Jenderal Bintang 2 Rasa Bintang 5

"Kucing-kucing ditemukan mati di tembak, lokasi di Sesko TNI Martanegara, Bandung. Ada yang tau? Siapa pelakunya ini kok tega banget kucing ditembak-tembak seperti ini," kata @rumahsinggahclow, kamis 18 Agustus 2022.

"Kucing-kucing banyak mati ditembak, terjadi di Sesko TNI Martanegara, Bandung. Tiga Kucing kondisi hamil, dan 2 kucing masih hidup dengan bagian mata hancur," lanjutnya.

Sementara itu, Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat pun langsung turun tangan dalam menangani insiden yang mengerikan.

Dalam Instagramnya @ridwankamil menyebutkan bahwa insiden tersebut sudah diusut oleh pihak TNI.

Halaman:

Editor: Gilang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak Informasi Jalur Puncak Terkini, Begini Kondisinya

Minggu, 25 September 2022 | 13:17 WIB
X