• Minggu, 25 September 2022

Kasus Pelecehan Seksual di Kota Bogor Mulai Diselidiki, Polisi: Korban Masih Trauma

- Jumat, 23 September 2022 | 20:18 WIB
Artis Siti Anizah ungkap dirinya menjadi korban pelecehan seksual oleh oknum pimpinan parpol dan ormas di Indonesia, kini dirinya dirawat di rumah sakit. (Ilustrasi Pelecehan Seksual, Pixabay)
Artis Siti Anizah ungkap dirinya menjadi korban pelecehan seksual oleh oknum pimpinan parpol dan ormas di Indonesia, kini dirinya dirawat di rumah sakit. (Ilustrasi Pelecehan Seksual, Pixabay)

 

SEWAKTU.com -- Sat Reskrim Polresta Bogor Kota mulai menyelidiki kasus dugaan pelecehan seksual di Kota Bogor yang dialami siswi SMK oleh guru di salah satu SMP swasta di Kota Bogor. Polisi menyebut, korban saat ini masih mengalami trauma.

"Polresta memang sudah menerima laporan dugaan pencabulan anak di bawah umur, sementara sekarang sedang dilakukan penyelidikan, berkas berkas sudah disiapkan, administrasi sedang disiapkan, selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan baik saksi ataupun korban," kata Kasubsi Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Asep Hardianto kepada wartawan terkait kasus pelecehan seksual di Kota Bogor, Jumat 23 September 2022

Asep menambahkan, pemeriksaan lanjutan terhadap korban pelecehan seksual di Kota Bogor belum dilakukan karena korban masih mengalami trauma. Pelaku merupakan guru korban ketika masih duduk dibangku SMP.

Baca Juga: Pelecehan Seksual Terhadap Siswi di Kota Bogor, Bagian Dada Korban Dipegang, Ini Kronologisnya Lengkapnya

"Kondisi korban saat ini masih trauma masih butuh pendampingan. Untuk saksi kita belum dapat informasi karena ini baru awal pemeriksaan, masih berjalan, informasi terakhir korban sudah dimintai keterangan sementara tadi malam," kata Asep.

Diberitakan sebelumnya, seorang siswi salah satu SMK di Kota Bogor diduga mengalami pelecehan seksual di Kota Bogor. Pelaku adalah oknum guru SMP swasta di Kota Bogor. Diduga pelaku merupakan mantan guru korban saat masih SMP.

 

 

Halaman:

Editor: Pratama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak Informasi Jalur Puncak Terkini, Begini Kondisinya

Minggu, 25 September 2022 | 13:17 WIB
X