• Senin, 5 Desember 2022

Dikomplain Rasanya Terlalu Manis di Twitter, Es Teh Indonesia Somasi Pembeli

- Minggu, 25 September 2022 | 16:56 WIB
Es Teh Indonesia dikritik pembeli karena terlalu manis. Foto/Istimewa. (Foto/Istimewa.)
Es Teh Indonesia dikritik pembeli karena terlalu manis. Foto/Istimewa. (Foto/Istimewa.)

SEWAKTU.com -- Heboh muncul sebuah somasi yang diberikan dari Es Teh Indonesia kepada seorang warganet yang memberikan kritik tentang produknya.

Seorang pemilik akun Twitter bernama @Gandhoyy yang mengatakan bahwa satu varian minuman dari Es Teh Indonesia yang terlalu manis hingga ia menyebutkan bisa menyebabkan diabetes.

Bukan cuma itu, pembeli dari Es Teh Indonesia itu mengatakan bahwa kandungan pemanis yang mengakibatkan minuman Es Teh Indonesia kadar manisnya sangat berlebihan.

"abis minum Es Teh Indonesia yang chizu red velvet pertama kali dan terakhir kali,Anjing lu gila yak itu bukan minuman tai tapi gula 3kg dikocok sama sp bahan kue tolol bet siapa sih yang bikin ni minuman bangsaat bangkrut ae lu mending daripada bocah kena diabetes massal" tulis akun Twitter @Gandhoyy.

Baca Juga: Tes IQ Online: Temukan Panda Tersembunyi di Antara Botol Minuman, Apakah Anda Teliti?

Cuitan akun Twitter @Gandhoyy tersebut lantas viral dan sampai ke manajemen Es Teh Indonesia yang lantas membalasnya dengan menyebutkan bahwa kicauan tersebut sudah diterima oleh tim legal pihaknya.

"Halo kak, terima kasih supportnya. Sehubungan dengan tweet tsb, datanya sudah diterima oleh tim legal kami." balas Es Teh Indonesia di kicauan @Gandhoyy tersebut.

Namun balasan Esteh Indonesia tersebut sudah dihapus, begitu juga kicauan kritik @Gandhoyy tentang produk minuman tersebut.

Diketahui, @Gandhoyy pun mendapatkan somasi atas kritikannya ke Es Teh Indonesia. Hal ini diketahui ketika ia mengunggah surat somasi yang ia dapatkan.

Halaman:

Editor: Abdul Halim Trian Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X