• Sabtu, 20 Agustus 2022

Film Dewasa Asia, beserta linknya Untuk 18 Tahun ke atas

- Selasa, 28 Juni 2022 | 20:40 WIB
Foto/Pixabay. (Foto/Pixabay.)
Foto/Pixabay. (Foto/Pixabay.)

SEWAKTU.COM - Film Dewasa Asia berasal dari berbagai negara yaitu Jepang, Korea, China dan India. Tonton film dewasa ini bersama pasangan sebagai foreplay sebelum memulai hubungan seks.

Selain foreplay, deretan Film Dewasa Asia ini juga bisa dijadikan referensi posisi bercinta dengan pasangan. Sebab, dalam proses eksplorasi, kita bisa mencoba banyak posisi seksual di film dewasa, agar tidak monoton.

Nah, simak kita mengumpulkan 10 Film Dewasa Asia yang menarik di sini dengan banyak adegan panas Baca sampai selesai link tontonan ada di bawah.

Baca Juga: Terlalu Sering Nonton Film Bokep atau Porno Bisa Menyebabkan Gangguan Ejakulasi Menurut Dokter

Viva Erotica

Film dewasa Asia dari Hongkong berjudul Viva Erotica. Ini adalah film bergenre komedi erotis tahun 1996 yang ditulis dan disutradarai oleh Derek Yee dan Lo Chi Leung. Film tersebut memang diluncukan sebagai film komedi seks.

Film Viva Erotica bercerita mengenai seorang sutradara yang kesulitan ditawari kesempatan untuk mengarahkan film Cat-III. Ia berusaha untuk mendapatkan pendanaan untuk menghidupkan kembali kariernya.

Chunhyang

Film Chunhyang bercerita mengenai kisah cinta antara kalangan bangsawan dan rakyat biasa. Mongryong, seorang bangsawan bertemu dengan Chunhyang (pelayan), perempuan biasa dan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Halaman:

Editor: Muchamad Rizky Dermawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X