• Sabtu, 2 Juli 2022

Cerita Dewasa Istri Selingkuh dengan Sahabat Suami, Berujung Bayar Denda Rp 1,3 Miliar, Begini Kisahnya

- Selasa, 21 Juni 2022 | 11:35 WIB
Cerita dewasa istri selingkuh dengan sahabat. Foto/Pixabay. (Foto/Pixabay.)
Cerita dewasa istri selingkuh dengan sahabat. Foto/Pixabay. (Foto/Pixabay.)

SEWAKTU.com -- Seorang pria Taiwan telah meminta cerai dari istrinya setelah mengetahui bahwa istrinya selingkuh. Sayangnya, sang istri diketahui berselingkuh dengan salah satu teman dekat suaminya, dan dia sering membantunya.

Mengutip dari eva.vn menjelaskan bahwa cerita dewasa istri selingkuh Dengan sahabat dialami pria bermarga Li dan wanita sahabatnya Shi yang awalnya adalah rekan kerja.

Keduanya bekerja untuk Departemen Kepolisian Kota Taipei Baru. Merasa seumuran, keduanya juga saling membantu, dan hubungan masih sedekat saudara. Bagaimana cerita dewasa istri selingkuh Dengan sahabat nya tersebut terjadi?

Diketahui, pada Desember 2018, Li menikahi pacarnya. Shi juga menghadiri pernikahan sahabatnya. Setelah menikah, Li dan istrinya menjalani kehidupan yang bahagia, dan akhirnya cerita dewasa istri selingkuh Dengan sahabat kehadiran orang ketiga muncul.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Dikenal Jago Selingkuh Tanpa Diketahui Pasangannya, Ada Aries hingga Gemini

Setelah menikah, Li memang sering mengajak keluarga Shi untuk makan, minum, dan mengobrol di rumahnya. Hal ini jelas membuat Shi semakin dekat dengan istri Li.

Tak disangka, karena sering bertemu, istri Shi dan Li mulai saling menyukai. Keduanya sering berbagi cerita tentang kehidupan pribadi mereka sampai mereka memulai hubungan terlarang di belakang punggung Lee.

Diam-diam, istri Shi dan Li bahkan tidur di hotel sebanyak tiga kali. Namun, istri Li tidak bisa menahan rasa bersalahnya dan akhirnya memutuskan untuk mengakui apa yang telah dia lakukan pada suaminya.

Mendengar pengakuan istrinya, Li marah, frustrasi, dan sakit hati secara bersamaan. Apalagi saat mengetahui bahwa selingkuhan istrinya adalah sahabat terpercayanya.

Halaman:

Editor: Abdul Halim Trian Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X