• Sabtu, 20 Agustus 2022

Ilmu Santet Online, Ilmu Sihir Kuno Jadi Modern

- Kamis, 23 Juni 2022 | 02:24 WIB
Illustrasi ilmu santet online. (Foto/Pinterest.)
Illustrasi ilmu santet online. (Foto/Pinterest.)

SEWAKTU.COM - Mendengar kata ilmu santet online saja, kadang sudah membuat seseorang menjadi merinding dan takut. Karena bagaimanapun juga yang namanya santet memang membuat orang menjadi sakit dan seringnya sakit tersebut tidak terdeteksi oleh medis, sehingga dalam menanganinya juga tidak dengan cara medis melainkan dengan cara supranatural.

Maka dari itu, ada baiknya jika anda sebagai orang awam selalu membentengi diri dengan penangkal ilmu santet online atau dengan cara lain setidaknya selalu dekatkan diri dengan Tuhan YME dan selalu rutin ber doa.

Juga, tidak cukup dengan itu saja, karena ilmu santet online utamanya lebih sering menyerang bagian bawah sadar seseorang. Karena itu untuk terhindar dari santet juga penting untuk selalu berpikiran positif dan selalu fokus dengan apa yang menjadi rutinitas sehari hari.

Baca Juga: Ilmu Santet Dayak, Paling Banyak Dicari Orang!

Jangan sampai pikiran kosong dan lengah. Pada dasarnya santet memang bertujuan untuk mencelakai si korban. Namun ada banyak teknik dan metode yang digunakan oleh para dukun santet. Karena itulah, santet ada beberapa sebutan yang berbeda di berbagai daerah.

Misalnya tenung, guna guna, pelet, atau istilah lainnya yang berbeda menurut yang anda tahu. Namun pada dasarnya santet juga adalah ilmu supranatural. Jadi yang namanya ilmu aslinya tergantung dari orang yang memilikinya.

Baca Juga: Ilmu Santet, Kenapa Pribumi Tidak Melawan Penjajah Menggunakan Ilmu Santet?

Apakah akan digunakan untuk kebaikan atau untuk kejahatan seperti ilmu santet. Orang yang bisa menggunakan ilmu santet juga sebenarnya adalah orang orang yang telah dikaruniai sebua kelebihan dalam hal supranatural.

Namun entah kenapa mereka pun masih memiliki sifat tamak dan serakah sehingga dengan mudahnya dapat dibeli dengan uang, yang nilainya tak seberapa lalu menggunakan ilmunya tersebut untuk mencelakai orang lain. Inilah orang orang yang disebut sebagai dukun santet.

Halaman:

Editor: Ananta Wira Mahmuda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X