• Sabtu, 1 Oktober 2022

6 Cara Menghadapi Suami Selingkuh, Adakah Jalan Keluar Selain Perceraian?

- Jumat, 23 September 2022 | 21:24 WIB
6 Cara Menghadapi Suami Selingkuh, Adakah Jalan Keluar Selain Perceraian? (Foto/Freepik.)
6 Cara Menghadapi Suami Selingkuh, Adakah Jalan Keluar Selain Perceraian? (Foto/Freepik.)

SEWAKTU.com - Berikut cara menghadapi suami selingkuh. Ketika Anda masih menjadi sepasang kekasih, begitu Anda mengetahui bahwa pacar Anda selingkuh, mungkin Anda bisa langsung memutuskan dengan mudah. Namun tentu saja Anda tidak bisa melakukannya saat dihadapkan pada suami yang selingkuh dengan rekan kerja kantornya.

Sebagai seorang istri dan ibu, jika Anda sudah memiliki anak, tanggung jawab Anda lebih besar sebelum keputusan akhir untuk berpisah. Lantas, bagaimana cara menghadapi suami selingkuh?

Perselingkuhan adalah masalah besar yang bisa mengguncang pernikahan, tapi bukan berarti tidak bisa diselesaikan. Kebanyakan perselingkuhan terjadi karena intensitas pertemuan yang sangat sering dan bisa terjadi di lingkungan kerja. Simak cara menghadapi suami selingkuh di bawah ini.

Baca Juga: Cerita Dewasa Calon Pengantin Wanita Selingkuh, Keperawanan Diambil Fotografer Wedding H-1 Akad Nikah

1. Cari bukti perselingkuhan yang dilakukan suami

Jangan buru-buru melabrak atau melakukan konfrontasi dengan teman kerja suami yang kamu selingkuhi, ya. Bahkan, kamu juga belum perlu untuk bertanya langsung dengan suami saat muncul kecurigaan atas perselingkuhan yang dilakukannya.

Hal pertama yang sebaiknya kamu lakukan adalah mengumpulkan bukti sebanyak-banyaknya. Bukti-bukti ini diperlukan untuk menjawab kecurigaanmu dan sebagai bukti kuat, jika nantinya tiba saatnya kamu bertanya langsung pada suami.

2. Cari tahu apa yang sebenarnya terjadi

Setelah banyak bukti yang terkumpul, sekarang saatnya kamu bertanya langsung soal perselingkuhan yang dilakukan suami dengan teman kerjanya. Lebih baik tanyakan kebenaran hubungan antara suami dengan teman kerjanya, lalu cari akar masalahnya yang membuat dia melakukan perselingkuhan tersebut.

Halaman:

Editor: Ananta Wira Mahmuda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X