• Sabtu, 1 Oktober 2022

7 Cara Menghadapi Istri Selingkuh, Apakah Kepercayaan yang Telah Rusak Bisa Diperbaiki?

- Jumat, 23 September 2022 | 21:29 WIB
Ilustrasi 7 Cara Menghadapi Istri Selingkuh, Apakah Kepercayaan yang Telah Rusak Bisa Diperbaiki? (Foto/Freepik.)
Ilustrasi 7 Cara Menghadapi Istri Selingkuh, Apakah Kepercayaan yang Telah Rusak Bisa Diperbaiki? (Foto/Freepik.)

SEWAKTU.com - Berikut cara menghadapi istri selingkuh. Kepercayaan adalah fondasi utama dari setiap hubungan. Tapi bagaimana jika salah satu pihak mengkhianati kepercayaan itu? Bagaimana jika Anda mengetahui istri Anda berselingkuh?

Bagi orang yang sudah menikah, diskusi tentang perselingkuhan adalah hal yang menakutkan. Perselingkuhan menghancurkan segalanya. Sebuah janji suci, masa depan anak dan perasaan untuk pasangan mungkin hancur oleh tindakan ini. Lantas, bagaimana cara menghadapi istri selingkuh?

Namun nyatanya, perselingkuhan masih sering terjadi di masyarakat, terutama perselingkuhan istri. Sebagai orang yang diselingkuhi, wajar jika marah. Simak selengkapnya mengenai cara menghadapi istri selingkuh, sebagai berikut:

Baca Juga: Cerita Dewasa Calon Pengantin Wanita Selingkuh, Keperawanan Diambil Fotografer Wedding H-1 Akad Nikah

1. Berikan Diri Anda Waktu

Diselingkuhi adalah peristiwa yang sangat menyakitkan. Kejadian ini bisa menyebabkan seseorang hilang akal, insecure, hingga terhina. Karenanya, berikanlah diri Anda sendiri waktu. Jangan mau disuruh cepat-cepat memaafkan istri Anda.

Anda berhak untuk menenangkan diri. Anda berhak menunggu hati Anda memulihkan dirinya sendiri. Lagipula, bila Anda dipaksa-paksa memaafkan istri padahal masih sangat gelisah, yang rugi justru semua pihak. Sebab orang yang gelisah dan penuh amarah seringkali bertindak membahayakan.

Misalnya, melakukan KDRT pada istri di hadapan anak-anak. Selain menyebabkan trauma mendalam, tindakan Anda itu bisa memperparah situasi. Makanya, carilah tempat untuk menenangkan diri. Katakan pada istri dan keluarga besar untuk menunggu Anda memulihkan diri selama beberapa saat.

2. Pahami Kondisinya

Halaman:

Editor: Ananta Wira Mahmuda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X