• Sabtu, 1 Oktober 2022

5 Cara Menghadapi Pria Selingkuh, Salah Satu Penyebab Utama Perceraian Adalah Perselingkuhan

- Jumat, 23 September 2022 | 21:29 WIB
Ilustrasi 5 Cara Menghadapi Pria Selingkuh, Salah Satu Penyebab Utama Perceraian Adalah Perselingkuhan. (Foto/Freepik.)
Ilustrasi 5 Cara Menghadapi Pria Selingkuh, Salah Satu Penyebab Utama Perceraian Adalah Perselingkuhan. (Foto/Freepik.)

SEWAKTU.com - Ini dia cara menghadapi pria selingkuh. Setiap pernikahan memiliki pasang surut. Pernikahan tidak selalu bahagia, dan masalah bisa muncul yang menguji kesabaran kedua sejoli untuk menghadapinya.

Salah satu masalah yang menjadi momok dalam keluarga adalah perselingkuhan. Perselingkuhan adalah salah satu penyebab utama perceraian. Kehadiran orang ketiga dalam keluarga membuat hubungan ini kurang harmonis. Lalu, bagaimana cara menghadapi pria selingkuh tersebut?

Selain itu, penipu sering terus mengulangi tindakannya. Mengutip dari situs Coupletherapyinc.com, seorang terapis mengungkapkan bahwa ia sering menjumpai klien yang mengaku kecewa dengan perilaku suaminya karena sering mengulangi perselingkuhan. Lalu, apa saja cara menghadapi pria selingkuh?

Mengutip dari berbagai sumber, istri perlu melakukan hal berikut saat suaminya berkhianat. Selengkapnya, simak cara menghadapi pria selingkuh.

Baca Juga: Cerita Dewasa Calon Pengantin Wanita Selingkuh, Keperawanan Diambil Fotografer Wedding H-1 Akad Nikah

1. Memberikan pernyataan tegas

Dapat dimengerti bahwa banyak istri yang memberikan ultimatum yang kuat bagi suaminya yang berselingkuh. "Meminta putus hubungan ini, atau saya mengajukan cerai."

Ultimatum keras ini ternyata memiliki beberapa masalah. Pertama, apakah benar-benar serius? Atau apakah ini hanya rasa sakit yang berbicara? Reaksinya cenderung defensif dan tidak jujur.

2. Siap menghadapi pertandingan panjang

Halaman:

Editor: Ananta Wira Mahmuda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X