• Sabtu, 1 Oktober 2022

6 Cara Menghadapi Pasangan Selingkuh, Jangan Langsung Emosi! Perhatikan Cara Berikut Ini

- Jumat, 23 September 2022 | 21:30 WIB
Ilustrasi 5 Cara Menghadapi Pasangan Selingkuh, Jangan Langsung Emosi! Perhatikan Cara Berikut Ini. (Foto/Freepik.)
Ilustrasi 5 Cara Menghadapi Pasangan Selingkuh, Jangan Langsung Emosi! Perhatikan Cara Berikut Ini. (Foto/Freepik.)

SEWAKTU.com - Ini dia cara menghadapi pasangan selingkuh. Bagi sebagian orang, perselingkuhan adalah kesalahan yang tidak bisa ditoleransi dan dimaafkan. Apapun alasannya, perselingkuhan bukanlah solusi dan jalan keluar. Begitu banyak rasa sakit yang dihadapi ketika seseorang dikhianati oleh pasangannya.

Bahkan, tidak jarang mereka mengalami kesulitan untuk pulih dan mengatasi rasa sakitnya. Bagaimana tidak? Kepercayaan yang sudah mapan seperti itu bisa runtuh seketika dengan perselingkuhan. Lalu, bagaimana cara menghadapi pasangan selingkuh?

Untuk itu, kali ini sewaktu.com akan membagikan beberapa cara menghadapi pasangan yang selingkuh. Mungkin, cara menghadapi pasangan selingkuh ini tidak memiliki efek langsung, tetapi sangat berharga untuk korban di masa depan. 

Baca Juga: Cerita Dewasa Calon Pengantin Wanita Selingkuh, Keperawanan Diambil Fotografer Wedding H-1 Akad Nikah

1. Cari bukti perselingkuhan yang dilakukan pasangan

Jangan buru-buru melabrak atau melakukan konfrontasi dengan selingkuhan pasangan, ya. Bahkan, kamu juga belum perlu untuk bertanya langsung dengan pasangan saat muncul kecurigaan atas perselingkuhan yang dilakukannya.

Hal pertama yang sebaiknya kamu lakukan adalah mengumpulkan bukti sebanyak-banyaknya. Bukti-bukti ini diperlukan untuk menjawab kecurigaanmu dan sebagai bukti kuat, jika nantinya tiba saatnya kamu bertanya langsung pada pasangan.

2. Terima perasaan apa pun yang kamu rasakan

Hal pertama yang mungkin akan kamu rasakan ketika tahu bahwa pasanganmu suka berselingkuh adalah perasaan yang bercampur aduk. Syok, takut, jengkel, marah, bahkan bingung itu semua adalah hal yang normal. Semua ini akan membuatmu merasa seperti berada di rollercoaster emosional untuk sementara waktu.

Halaman:

Editor: Ananta Wira Mahmuda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X